Berita Game

Syarat Ranked Match Mobile Legends

Syarat Ranked Match Mobile Legends Headerz

Gadgtren – Sebagai salah satu game mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terkenal di Indonesia, Mobile Legends selalu menghadirkan beragam hero dan pertandingan seru setiap harinya. Ranked Match merupakan salah satu pertandingan yang bergengsi di Mobile Legends.

Dengan hadirnya Ranked Match ini memungkinkan pemainnya dapat mengukur kemampuan dan rekan timnya dalam bertanding arena Mobile Legends. Apabila pemain Mobile Legends berhasil memenangkan Ranked Match maka akan naik peringkat atau Rank.

Selain banyak hadiah yang akan didapatkan, maka harga diri dari seorang pemain pun akan didapat apabila peringkat atau Rank dari Ranked Match semakin tinggi. Namun pada saat Gadgeter baru mendaftar akun dan pertama kali bermain di Mobile Legends maka Ranked Match akan dikunci.

Ranked Match Rules

Untuk bisa membuka Ranked Match ini Gadgeter memerlukan syarat khusus yang perlu dipenuhi mulai dari minimal akun sudah mencapai level 8 dan memiliki 5 hero. Bisa dibilang ini merupakan syarat yang bagus karena setidaknya pemain pemula Mobile Legends akan terbiasa dengan pertandingan di arenanya karena berusaha meningkatkan levelnya.

Nantinya apabila Ranked Match telah dibuka maka Gadgeter akan memulainya dari peringkat atau rank utama Warrior. Pada peringkat ini Gadgeter akan dipertemukan dengan pemain pemula lainnya pada saat melakukan Ranked Match.

Setiap kemenangan Ranked Match akan menambahkan bintang pada peringkat yang dimilikinya supaya bisa naik ke level selanjutnya. Nantinya apabila Gadgeter mampu melewati peringkat Warrior maka secara otomatis akan melanjutkannya menuju Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, hingga yang paling terakhir adalah Mythic.

Ranked Match Division

Tentu saja musuh akan semakin sulit dihadapi seiring tingginya sebuah peringkat atau rank. Namun kemampuan yang dimiliki oleh pemain pun secara bertahap akan meningkat seiring berjalan waktu dan melewati pertandingan dengan berbagai tim sehingga seharusnya akan menjadi tantangan yang menarik.

Sebagai catatan, kompetisi Ranked Match menggunakan sistem season (musim) yang berjalan setiap 3 bulan sekali. Dengan kata lain, peringkat atau rank pada season sesudah akan berbeda dengan sebelumnya karena biasanya akan terjadi penurun peringkat.

Ranked Match Level

Untuk itu, Gadgeter harus berusaha keras setiap season di Ranked Match untuk bisa memiliki peringkat yang paling tinggi. Bisa dibilang Ranked Match merupakan mode pertandingan yang paling bergengsi dan sering digunakan dalam Mobile Legends sehingga bagi Gadgeter yang baru memainkan game ini maka wajib melakukan pertempuran di mode ini.

Leave a Comment