ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Apa Itu Mobile Legends Kuroyama dan Kelebihannya?

apa itu mobile legend kuroyama Header

Gadgetren – Tidak bisa dipungkiri, kemenangan adalah hal yang harus diraih dalam memainkan permainan Mobile Legends, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan rank divisinya.

Namun pastinya, hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, karena permainan di Mobile Legends tergantung pada banyak hal, dari mulai kerja sama tim, pilihan hero, build item, kemampuan lawan, dan banyak lagi lainnya.

Oleh karena itulah, banyak cheat untuk Mobile Legends yang beredar untuk memastikan kemenangan setiap pemain yang menggunakannya, termasuk salah satunya adalah aplikasi yang dikenalkan oleh pengguna Internet bernama Kuroyama, yakni Mobile Legends Kuroyama.

Apa Itu Mobile Legends Kuroyama?

Mobile Legends Kuroyama merupakan salah satu cheat permainan Mobile Legends yang cukup populer di kalangan pemain, yang dibangun secara khusus guna membantu pemain agar memperoleh lebih banyak kemenangan dalam setiap pertandingan.

Cheat ini pada dasarnya adalah aplikasi Mobile Legends, yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, dengan menambah sebuah fitur yang berguna untuk menghadapi sebuah pertandingan, baik itu classic maupun ranked.

Dengan menggunakan Mobile Legends Kuroyama ini, kamu pastinya akan lebih unggul saat bermain Mobile Legends jika dibandingkan mereka yang bermain dengan aplikasi resmi dari Moonton.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Mobile Legends Kuroyama

Salah satu yang menjadi fitur unggulan dari aplikasi modifikasi alias MOD ini adalah kemampuannya untuk menampilkan semua hero, baik lawan maupun kawan, dalam mini map pada saat pertandingan berlangsung.

Apa Itu Mobile Legends Kuroyama - Fitur

Tentu saja, dengan hal ini kamu bisa bermain tanpa takut terkena ambush atau penyergapan dari tim lawan. Atau sebaliknya, kamu bisa lebih mudah dalam menjebak lawan sekaligus juga memetakan pertandingan.

Sementara itu, aplikasi Mobile Legends Kuroyama juga diklaim tidak akan terbaca oleh sistem atau oleh pemain lain, serta tidak akan mengganggu berjalannya game yang asli.

Cara Menggunakan Mobile Legends Kuroyama

Untuk menggunakan cheat ini, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi MOD tersebut, menginstalnya, kemudian memainkannya seperti saat kamu menggunakan aplikasi resmi.

Hanya saja bagi saya, MOD dari Mobile Legends ini tidak hanya dapat mengganggu keseimbangan permainan, tetapi juga dapat merugikan orang lain. Dan menurut saya, kecurangan yang merugikan orang lain adalah hal yang tidak boleh dilakukan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar