Game

Leomord Mobile Legends – Sang Undead Knight Berkuda

 Leomord Mobile Legends Header

Gadgetren – Para milenial mana sih yang sekarang tidak kenal dengan game Mobile Legends Bang Bang besutan Moonton. 

Mobile Legend hingga saat ini masih menjadi salah satu game MOBA paling populer yang bisa dimainkan pada smartphone. Tidak heran memang karena selain punya performa yang ringan, grafis dan roster Hero yang dimiliki juga cukup beragam. Hero tersebut dapat dibeli menggunakan Battle Points yang terkumpul setiap kali kamu bertanding atau dengan menggunakan Diamond. 

Bagaimana roster Hero yang ditawarkan tentunya berpengaruh dengan tingkat kepopuleran Mobile Legends karena semakin bervariasi Hero yang dapat dipilih pastinya akan membuat pemain tidak cepat bosan. Maka dari itu Mobile Legends terus menambahkan Hero baru ke dalam jejeran yang sudah ada dengan skill unik tentunya. 

Informasi terbarunya Mobile Legends Bang Bang kini kedatangan Hero baru lagi yang semakin meramaikan jejeran roster untuk bisa dimainkan bernama Leomord yang punya julukan Undead Knight ini memiliki  kemampuan Burst Damage dengan role sebagai Fighter. 

Penasaran seperti apa kemampuan Hero Leomord Mobile Legend terbaru ini? Berikut penjelasan singkat mengenai sang Undead Knight. 

Skill

Leomord Mobile Legends Skill

The Oath Keeper (Pasif): Serangan basic Leomord dipastikan memberikan burst damage kalau ada Hero musuh dengan HP di bawah 40%. 

Momentum (Aktif 1): Leomord seketika mendapatkan shield dan dapat charge serangan yang kemudian memberikan 450 physical damage dan memberikan efek slow sebesar 60% ke musuh yang terkena. Semakin lama Leomord melakukan charge maka semakin tinggi serangan yang diberikan. Kalau charge terganggu maka skill akan langsung aktif. 

Decimation Assault (Aktif 2): Leomord secara cepat bergerak dengan jalur berbentuk kotak. Siapapun yang berada di sekitarnya akan terkena 340 physical damage dan mendapatkan efek slow 50%. 

Phantom Seed (Ultimate): Leomord memanggil kudanya Barbiel yang akan berlari ke medan perang. Barbiel akan memberikan 350 physical damage dan efek slow sebesar 50% ke musuh yang menghalangi. Kalau Leomord menyentuh Barbiel, maka Leomord dapat menggunakan skill baru dan serangan basic menjadi area. Ditambah lagi gerakan Leomord meningkat dan pertahanan physical/magical naik 40 poin. 

Untuk melihat secara langsung bagaimana Leomord beraksi, kamu bisa menyaksikan video Youtube berikut ini. 

Cerita Latar 

Suatu hari Tigreal dan pasukan Epleditionary Forces of Light menyerang ke Fortress of Despair dengan segala kekuatan dan secara cepat menghancurkan banyak sekali undead yang berada di dalamnya. Setelah kekalahan yang menghancurkan tersebut, Vexana menyadari kaalu ia membutuhkan selutu yang mampu menghadapi Warrior of Light langsung atau dia akan benar-benar kalah. 

Vexana sekuat mungkin memikirkan siapa yang mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Tigreal. Seketika muka sesorang yang sudah sangat lama terlintas di benaknya, Leomord.  Dahulu kala, Fortress of Despair sebenarnya merukana pusat dari kerajaan yang kaya dan indah. Leomord dan para Royal Knight bersumpah untuk melindungi Raja dan Ratu yang sebenarnya merupakan Vexana. 

Penyusup mana pun yang bernai menyerang kerajaan tidak dapat menghindari takdir untuk mati saat bertemu pedang Leomord. Namun, suatau hari kerajaan runtuh dan hari itu lah Vexana merubahnya makhluk yang ada di dalam kerajaan menjadi undead. Leomord merasa sangat putus asa. Walaupun dia dapat menghancurkan seluruh aura jahat dari kingdom, namun dia tidak dapat menghunuskan pedangnya ke wantia yang pernah menjadi ratunya. 

Leomordt tidak mampu melihat kerajaan yang dia cintai dan bersumpah untuk dilindungi menjadi hancur. Leomord akhirnya mengambil nyawanya sendiri karena kesedihan dan depresi. Kekuatan dan keteguhan Leomord yang sangat menyilaukan saat hidup membuat Vexana tidak mampu mengendalikannya saat menjadi roh. 

Namun dengan Fortress of Despair yang kini semakin dalam bahaya membuat Vexana tidak punya pilihan lain selain membangkitkannya. Saat ia kembali dari kematian, Leomord merasakan jiwanya penuh dengan rasa sakit dan kesedihan amat besar. Vexana berbisik dengan sangat manis ke Leomord dan mengatakan kalau undead yang berada di bawah kakinya merupakan orang-orang yang pernah dia janji untuk lindungi. 

Vexana memperingatkan kalau dia tidak1 melindungi Fortress of Despair maka seluruh roh tidak bersalah tersebut akan menderita kutukan selamanya, Leomord tidak punya piliihan lain, dia lebih memilih menjadi budak Vexana dibandingkan melihat para kerabatnya menderita lagi. Leomord lalu memanggi kuda kesayangannya, Barbiel, dan pedangnya, The Oath Keeper. 

Kini saat Expeditionary Forces of Light menyerang Fortress of Despair, Leomord dan Barbiel akan menghabisi semua penyusup dengan petir hitam. Banyak pasukan dari Expeditionary Forces of Light yang hancur. Tidak ada satu pun yang mampu berdiri melawan pedang Leomord atau mereka kira begitu. 

Tigreal berdiri menantang dengan Sword of Dawn melawan Leomord. Seketika pedang mereka berdentang, Tegreal mampu merasakan perasaan sedih dan duka Leomord yang keluar dari pedangnya. Pada saat itu lah, Tigreal sadar kalau dia menemukan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi. 

Tanggal Rilis

Leomord Mobile Legends Shop

Saat ini Leomord baru bisa digunakan oleh para pemain yang berada pada Advance Server seharga 599 Diamond atau 32000 BP. Belum diketahui secara pasti kapan hero satu ini akan muncul ke server publik untuk bisa dinikmati oleh semua pemain Mobile Legends. 

Tinggalkan Komentar