Berita

Mode Survival Mobile Legends – Cara Main dan Penjelasannya

Mode Survival Mobile Legends header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA favorit yang hadir di smartphone Android dan termasuk populer di Indonesia.

Untuk pertandingan utama dari Mobile Legends sendiri melibatkan 2 tim dengan masing-masing 5 orang yang memiliki satu tujuan untuk menghancurkan markas utama. Namun dalam mencapai tujuan itu, pemainnya harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari minion, hero, maupun turret musuh.

Nantinya setiap pemain dapat memilih satu hero untuk bertanding dan memiliki 3 skill khusus untuk mengalahkan hero, minion, turret, minion, dan markas musuh. Menariknya, dikabarkan Mobile Legends sedang meluncurkan arena pertandingan terbarunya yang bernama Mode Survival.

Berbeda dengan Mode Classic dan Ranked, dalam Mode Survival ini pemainnya dituntut untuk bertahan hidup selama pertandingan bersama timnya hingga permainan selesai. Selain itu, tidak akan terdapat turret maupun markas untuk dihancurkan.

Mode Survival Mobile Legends Menu

Dengan kata lain dalam Mode Survival ini murni setiap hero harus saling membunuh atau mengalahkan untuk mendapatkan pemenang utamanya. Pada mode ini akan terdapat 5 tim yang bertanding dengan 3 orang setiap timnya yang secara keseluruhan akan mempertandingkan 15 orang dalam satu arena.

Dibandingkan dengan Mode biasa, peta pada Mode Survival ini cukup luas. Pada awal permainan dengan menggunakan Mode ini akan dimunculkan peta dengan naga yang sedang terbang. Nantinya setiap tim akan melompat dari naga menuju daratan. Hal ini mirip dengan game survival PUBG Mobile yang diawali dengan setiap karakter pemainnya yang melompat dari pesawat dan mendarat dengan parasut di area tertentu.

Setelah hero mendarat di arena maka hal yang perlu dilakukan adalah mencari monster untuk dikalahkan. Sebagai catatan, setiap hero akan langsung memiliki level 15 dan tidak akan memiliki uang sehingga tidak memiliki item untuk build.

Mode Survival Mobile Legends Peta

Untuk mendapatkan item ini setiap hero harus mengalahkan monster-monster yang hadir di arena. Setelah monster kalah maka item-item akan bermunculan dan dapat langsung diambil untuk melakukan build agar serangan dan skill yang dimiliki hero semakin hebat.

Nah apabila Gadgeter sudah merasa bahwa hero yang dimilikinya sudah kuat untuk bertarung maka langsung saja menghadapi hero musuh tim lain. Tentu saja, Gadgeter harus berhati-hati karena biasanya ada hero yang bersembunyi di rumput yang siap menghabisi lawan-lawannya.

Mode Survival Mobile Legends Pertandingan

Selain itu, dapat dipikirkan strategi dengan anggota tim lainnya untuk memenangkan pertandingan di Mode Survival ini. Namun Mode ini sendiri belum seluruhnya didapatkan oleh pemain Mobile Legends sehingga harus menunggu update bertahap. Sebenarnya Mode Survival ini tergantung selera karena ada pemain yang hanya menyukai bermain Mode biasa dengan menghancurkan markas. Untuk itu, mari kita tunggu update selanjutnya.

Leave a Comment