Berita

OPPO Siap Rilis Smartphone Flagship Find X yang Bisa Cas Penuh Baterai 15 Menit

Oppo Find X Header[Sumber : Gizmochina]

Setelah puas meluncurkan smartphone kelas menengahnya, OPPO R15 dan OPPO R15 Pro, kini dikabarkan OPPO akan meluncurkan smartphone kelas atasnya.

Baru-baru ini telah muncul bocoran dari akun Twitter OPPO Mobile India yang membuat tweet mengenai smartphone flagship futuristik OPPO yang akan segera datang dengan nama OPPO Find X. Selain itu, terdapat juga poster teaser OPPO Find X lengkap dengan huruf X yang besar.

Bisa dibilang keluarga Find merupakan smartphone flagship yang sesungguhnya karena akan menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi dibandingkan keluar R maupun F yang saat ini terkenal dengan Selfie Expert.

Kita ketahui bersama bahwa smartphone Find terakhir yang pernah dirilis oleh OPPO adalah Find 7 pada tahun 2014 silam. Bisa dibilang OPPO FInd 7 ini mendapatkan sambutan yang sangat baik bagi pengguna smartphone di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Selain spesifikasi hardware yang ditawarkannya mumpuni, OPPO Find 7 juga mempunyai fitur dan kamera yang bisa dibilang menarik. Kalau OPPO Find 7 sudah sebagus itu, kira-kira seperti apa ya kemampuan yang akan ditawarkan oleh OPPO Find X.

Dikabarkan OPPO Find X ini akan memiliki deain dan fitur yang fokus terhadap masa depan, dimana akan memiliki modul cahaya struktur 3D layaknya iPhone X dan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition untuk menunjang fitur 3D facial recognition sehingga dapat mendeteksi wajah penggunanya dengan sangat akurat.

Sementara itu, fitur flash charge super fast yang dapat mengisi daya baterai penuh hanya dalam 15 menit pun akan hadir dalam smartphone ini. Tak ketinggalan, dukungan 5x lossless zoom pada kameranya pun akan membuat OPPO Find X dapat mengambil gambar tanpa pecah dengan jarak yang cukup jauh.

Sebagai smartphone masa depan, OPPO Find X juga akan dibekali dengan konektivitas 5G yang memiliki kecepatan internet berkali-kali lipat dibandingkan 4G-LTE yang ada saat ini. Tidak hanya untuk koneksi internet, 5G sendiri juga dapat digunakan untuk terhubung dengan perangkat Internet of Things (IoT).

Tentu saja Find X ini akan menjadi smartphone OPPO yang paling ditunggu-tunggu karena OPPO sudah jarang meluncurkan smartphone flagship sejak tahun 2014. Sebagian orang pasti sangat menginginkan smartphone flagship yang benar-benar memiliki spesifikasi hardware tinggi dari OPPO. Dikabarkan smartphone ini akan diluncurkan pada Juni 2018.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment