ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Find 9 Akan Bisa Charge Baterai Penuh Super Cepat Dalam 15 Menit

OPPO Find 5

OPPO merupakan salah satu vendor yang tahun 2016 ini telah berhasil menduduki 5 besar dalam pasar smartphone. Sebentar lagi, rencananya vendor tersebut akan merilis smartphone flagship terbarunya, OPPO Find 9.

Menariknya, pihak OPPO akan menggunakan teknologi terbaru Super VOOC Fast Charging untuk Find 9. Dengan adanya teknologi ini akan membuat Find 9 dapat melakukan pengisi daya baterai sampai 100 % dengan super cepat hanya dalam waktu 15 menit.

Smartphone yang satu ini akan menjadi penerus dari OPPO Find 7 dan akan memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni. Hal ini terlihat dengan kabar penggunaannya prosesor Snapdragon 820 Quad-core.

Selain itu, OPPO Find 9 akan memiliki dua varian, yakni kelas bawah dan kelas atas. Untuk OPPO Find 9 kelas bawahnya akan menggunakan layar beresolusi 1080p (Full HD) RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Sedangkan varian kelas atasnya akan menggunakan layar beresolusi 2K dan RAM 4 GB atau 6 GB. Sementara baterainya, diperkirakan akan memiliki kapasitasi 2500 mAh.

Luar biasa bukan? nantinya OPPO Find 9 ini akan menjadi salah satu smartphone dengan pengisian daya baterai super cepat ketika dirilis nanti.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar