Berita Smartphone

Murah! Meizu M6T Hadir dengan RAM 4 GB dan Dua Kamera Bokeh

Meizu M6T Header

Tidak hanya Xiaomi, Meizu pun telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama M6T pada bulan Mei 2018 ini.

Sebagai smartphone masa kini, Meizu M6T sendiri telah dibekali dengan layar 5,7 inci yang beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini pun membuat sensor fingerprint berada di bagian belakangnya.

Soal urusan fotografi, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan dua kamera utama yang memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP dengan sensor Sony IMX278 RGBW yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan bagus, instan, dan rapi.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 dengan algoritma ArcSoft beauty yang dapat menghasilkan foto selfie dengan hasil yang menarik. Bahkan Meizu mengklaim bahwa M6T memiliki kamera yang lebih bagus dibandingkan Redmi 5.

Meizu M6T Desain

Untuk otaknya, smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 Octa-core yang diklaim Meizu setara dengan Snapdragon 450 Octa-core. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Meizu M6T hadir dengan 3 varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 32 GB, dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Ketiga varian ini sama-sama dapat ditambahkan microSD dan bodi belakang berbahan polikarbonat yang memiliki desain menarik. Baterai berkapasitas 3300 mAh dengan teknologi pengisian daya baterai 5V/1,5A yang sayangnya belum mendukung teknologi fast charging karena menekan harganya agar lebih murah.

Meizu juga tetap menghadirkan tombol Super mBack yang akan memudahkan penggunnya dalam melakukan navigasi. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 4.1, sensor Inframerah, dan FlymeOS berbasiskan Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

Untuk harga Meizu M6T sendiri mencapai 799 Yuan atau sekitar Rp 1,7 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB, 999 Yuan atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 32 GB, dan 1.099 Yuan atau sekitar untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Bisa dibilang harga yang ditawarkan smartphone ini sangat menarik.

Menurut pihak Meizu sendiri, smartphone yang satu ini akan menjadi lawan berat dari Xiaomi Redmi 5 yang sama-sama memiliki layar penuh. Bahkan pihak Meizu mengatakan bahwa Meizu M6T memiliki kemampuan kamera yang lebih baik lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar