Berita Smartphone

OPPO F7 Youth – Smartphone Selfie Full View Display dengan AI Beauty

Oppo F7 Youth Header

Gadgetren – Nama OPPO di Indonesia sudahdikenal sebagai vendor smartphone Selfie Expert yang punya kualitas kamera cukup baik.

Kini mereka secara resmi telah meluncurkan produk tebarunya bernama OPPO F7 Youth yang ditujukan sebagai smartphone anak muda dengan desain trendi dan dapat memenuhi segala kebutuhan mereka mulai dari media sosoal hingga fotografi. Buat kamu yang tidak asing dengan OPPO pasti tahu kalau smartphone mereka mengutamakan kamera selfie.

Nah pada OPPO F7 Youth ini terdapat teknologi AI Beauty 2.0 layaknya pada seri F7 yang dapat memberikan tampilan lebih natural dan cantik. Kecerdasan buatan tersebut mampu memindai 296 titik wajah dan membaginya menjadi beberapa zona sehingga efek beautification yang diberikan menjadi lebih sempurna.

Tidak hanya itu AI Beauty 2.0 dapat menganalisa karakter sang objek mulai dari usia, jenis kelimis, warna kulit, dan jenis kulit. Dengan begitu efek beautification yang diberikan pun akan berbeda-beda setiap foto menyesuaikan dengan karakteristik yang ada. Kalau kamu sering melakukan pengeditan foto, AI Beauty juga akan mempelajari kebiasaan kamu seperti apa.

Oppo F7 Youth Depan

Di samping AI Beauty, F7 Youth juga memiliki fitur tambahan bernaama AR Sticker. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memasangkan sticker secara langsung saat mengambil foto maupun video melalui kamera belakang dan depan.

Agar kamu dapat leluasa melihat hasil tangkapan kamera, OPPO F7 Youth dilengkapi layar Full View berukuran 6 inci yang punya screen to body ratio sebesar 84,8%. Agar lebih nyaman lagi, OPPO menyematkan fitur Multitasking yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan seperti membalas chat sambil bermain game.

Soal dapur pacunya, OPPO F7 Youth menggunakan chipset Helio P60 yang punya delapan inti berkecepatan hingga 2.0 Ghz serta Dual-core AI Processor. Dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 4GB, penyimpanan 64GB, dan baterai 3.1410 mAh, smartphone satu ini menjadi jawaban OPPO atas masalah utama yang sering dikeluhkan anak muda masa kini.

Oppo F7 Youth Belakang

OPPO F7 Youth digadang mampu memberikan performa tinggi dengan daya tahan baterai mencapai 15 jam dalam penggunaan normal. Tentunya seluruh spesifikasi tersebut akan dijalankan oleh sistem operasi andalan OPPO terbaru, yani ColorOS 5.0.

Kalau kamu tertarik akan smartphone khusus anak muda ini, OPPO F7 Youth akan tersedia pada 1 Juni 2018 dakan dua varian warna, yakni Solar Red dan Diamond seharga Rp3.799.000.

Tinggalkan Komentar