Berita

OPPO Siap Rilis F7 Youth di Indonesia dengan Kolaborasi Bersama Shiseido

OPPO F7 Youth Limited Edition Header

Hari ini OPPO secara resmi membocorkan mengenai smartphone terbarunya yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, yakni F7 Youth Limited Special.

Dalam bocoran tersebut, terlihat smartphone ini akan berkolaborasi dengan Shiseido. BIsa dibilang kemasan F7 Youth Limited Special yang ditawarkannya pun menarik dengan kotak yang memiliki desain seperti potongan kristal berisian kardus smartphone berwarna hitam dan produk ekslusif Shiseido.

Sekilas, Shiseido sendiri merupakan merek kosmetik yang berasal dari Jepang dan sangat terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bisa dibilang kerja sama OPPO dengan perusahaan kosmetik bukanlah hal yang baru karena beberapa waktu lalu telah meluncurkan smartphone F5 berwarna biru dengan kolaborasi bersama MAC.

Sementara itu, produk ekslusif yang akan diberikan dalam paket penjualan smartphone ini adalah Shiseido Perfect UV Protector 50+ dengan teknologi WetForce yang dapat melindungi penggunanya dari sinar Ultraviolet yang berlebih.

OPPO F7 Youth Limited Edition All

Nantinya OPPO F7 Youth Limited Special ini akan hadir dengan warna Diamond Black yang memiliki pola potongan berlian di bagian belakang bodinya sehingga terlihat elegan. Tampak juga smartphone ini akan menggunakan satu kamera belakang lengkap dengan sensor fingerprint.

Selanjutnya, perangkat ini tidak akan menggunakan poni atau notch pada bagian depannya sehingga menggunakan layar penuh dengan aspek rasio yang mencapai 18:9 mirip seperti desain dari OPPO F5. Sayangnya sensor fingerprint tidak terlihat pada bagian belakang maupun depannya.

Berdasarkan prediksi saya, OPPO akan menyematkan teknologi Face Unlock OPPO F7 Youth Limited Special untuk memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya menggunakan wajahnya saja.

Meskipun belum ada informasi detail mengenai spesifikasi hardware lain dari OPPO F7 Youth, namun beberapa situs di luar negeri. Disebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan akan seperti OPPO A3 yang mempunyai chipset MediaTek Helio P60, RAM 4 GB, baterai berkapasitas 3.400 mAh, dan ColorOS berbasiskan Android 8.1 Oreo.

Sementara untuk harganya sendiri, OPPO baru saja memberikan petunjuk dengan kisaran antara Rp 3,5 – 3,8 juta. Nah dengan persaingan smartphone yang semakin memanas di Indonesia, apakah smartphone ini akan laris dijual?

Tinggalkan Komentar