Berita Game

Masih Aja di Silver? Ini Urutan Pangkat PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui

Urutan Pangkat PUBG Mobile Header

Gadgetren – PUBG merupakan kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds yang merupakan game battle royale terkenal di PC atau laptop dan XBOX.

Game ini mempertemukan banyak pemain dari seluruh dunia untuk bertahan hidup di game hingga menjadi terbaik. Bisa dibilang pemainnya akan saling bertarung dengan pemain lainnya menggunakan senjata agar bisa bertahan menjadi yang terakhir.

Berkat banyaknya permintaan dari seluruh dunia, akhirnya Tencent Games meluncurkan PUBG dalam versi mobile yang bernama PUBG Mobile. Bisa dibilang game ini sudah dapat dimainkan oleh pengguna smartphone Android di beragam negara, termasuk Indonesia.

Hampir mirip dengan game lainnya, PUBG Mobile ini juga memiliki sebuah rank atau pangkat yang menandakan sudah berada di level mana pemainnya, baik yang paling rendah, menengah, maupun tertinggi.

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan urutan pangkat PUBG Mobile maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Bronze (Blood Bronze)

Bisa dibilang ini merupakan pangkat atau rank terendah yang dapat dimiliki pemain pada saat permulaan bermain game PUBG Mobile. Pangkat ini sendiri dilambangkan dengan panci yang merupakan salah satu senjata menarik untuk memukul kepala lawan hingga pusing. Nantinya, Gadgeter menemukan pangkat Bronze I, Bronze II, Bronze III, Bronze IV dan Bronze V.

Silver (Unbending Silver)

Apabila Gadgeter berhasil melewati tahap pangkat Bronze maka secara otomatis berhak untuk menuju rank Silver atau disebut Unbending Silver. Pangkat ini sendiri dilambangkan dengan pistol yang menjadi senjata awal bagi pemain PUBG Mobile. Sementara itu, pangkat Silver terdiri dari Silver I, Silver II, Silver III, Silver IV, dan Silver V.

Gold (Heroic Gold)

Beralih ke tahan selanjutnya maka Gadgeter akan menemukan rank atau pangkat Gold yang dilambangkan dengan Shotgun. Bisa dibilang ini merupakan salah satu senjata terbaik dalam pertempuran jarak dekat. Untuk pangkatnya sendiri terdiri dari Gold I, Gold II, Gold III, Gold IV, dan Gold V. Pangkat ini juga menandakan bahwa pemainnya sudah mulai jago bermain.

Platinum (Tough Platinum)

Melewati pangkat Gold, terdapat Tough Platinum yang bisa dibilang rata-rata pemainnya sudah Pro. Pangkat ini sendiri dilambangkan dengan UMP 45 yang merupakan senjata lumayan efektif untuk pertempuran jarak menengah hingga dekat. Nantinya akan terdiri dari Platinum I, Platinum II, Platinum III, Platinum IV, dan Platinum V.

Diamond (Immortal Star Diamond)

Bisa dibilang pada rank atau pangkat ini rata-rata pemainnya di atas pro atau sudah mahir dalam memainkan game sehingga memiliki lambang AKM dan M16A4 yang merupakan senjata menarik untuk pertarungan jarak jauh. Rank atau pangkat ini terdiri dari Diamond I, Diamond II, Diamond III, Diamond IV, dan Diamond V.

Crown (Glory Crown)

Sejak PUBG Mobile digulirkan, Crown merupakan pangkat atau rank tertinggi hingga saat ini. Untuk itulah, pihak developer memberikan lambang senjata Kar98K yang biasanya digunakan oleh para sniper untuk menghabisi lawan dengan cepat dan akurat. Untuk pangkat ini terdiri dari Crown I, Crown II, Crown III, Crown IV, dan Crown V.

Legendary (Super Ace & Invincible God of War)

Meskipun rank atau pangkatnya lebih tinggi dari Crown, namun belum ada pemain yang mencapai pangkat ini sehingga masih belum diketahui berapa banyak jenis pangkat atau rangkat yang dimilikinya.

Itulan beberapa urutan pangkat yang hadir di PUBG Mobile. Tentu saja semua pemain akan naik pangkat seiring berjalannya waktu karena skill atau kemampuannya akan bertambah. Nah, kira-kira kamu berada urutan pangkat mana ya?

Tinggalkan Komentar