Berita Laptop

Berkolaborasi dengan JD.ID, ASUS Rilis VivoBook S410 Edisi Khusus Avenger dengan RAM 8 GB

ASUS VivoBook S410 Header ok

Kemarin tepatnya tanggal 26 April 2018, ASUS dan JD.ID mengadakan acara nonton bareng Avenger : Infinity War di CGV Grand Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak orang, mulai dari media, blogger, hingga vlogger. Selain nonton bareng, ternyata ASUS secara resmi meluncurkan juga laptop terbarunya yang bernama VivoBook S410 Edisi Khusus Avenger.

Dapur pacu laptop ini dipercayakan pada prosesor Intel Core i5-8250U generasi ke-8 Quad-core berkecepatan 3,2 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesor tersebut, ASUS juga telah membekali VivoBook S410 Edisi Khusus Avenger dengan RAM 8 GB berteknologi DDR4 yang dapat ditambahkan hingga 16 GB dan storage HDD berkapasitas 1 TB SATA 5400RPM.

ASUS VivoBook S410 Avenger Header

Dengan kombnasi hardware ini memungkinkan laptop dapat berjalan dengan lancar untuk membantu aktivitas sehari-hari. Sementara dalam memenuhi kebutuhan grafis untuk game, video, maupun multimedia lainnya, ASUS Vivoook S410 ini dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 VRAM 2 GB berteknologi GDDR5.

Menariknya, laptop ini memiliki bodi finishing logam yang tipis dengan ketebalan 18,8mm dan bezel NanoEdge mencapai 7,8mm. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 14 inci beraspek rasio 16:9, berteknologi LED backlit Anti Glare, beresolusi HD (1.366 x 768 piksel), dan bezel yang tipis.

Untuk membuat penggunanya nyaman dalam mengetik untuk pekerjaan maupun aktivitas lainnya, ASUS juga telah membekali laptop ini dengan Illuminated Chiclet Keyboard yang dapat dengan nyaman untuk dipencet.

Dalam hal konektivitas, ASUS VivoBook S410 Edisi Khusus Avenger ini memiliki port USB Type-C, HDMI, port USB 3.0, jack audio, port USB 2.0, WiFi, dan Bluetooth 4.1. Sementara sensor fingerprint juga turut dihadirkan pada laptop ini sehingga memudahkan penggunanya untuk membuka kunci laptop dengan cepat hanya menggunakan sidik jari.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh ASUS, VivoBook S410 Edisi Khusus Avenger ini hanya dijual di JD.ID dengan harga yang mencapai Rp 10.399.000. Kini laptop tersebut telah memasuki masa pre-order mulai dari tanggal 25 April sampai 9 Mei 2018.

Selama masa pre-order ini, pembelinya juga akan mendapatkan hard case edisi khusus, mouse Microsoft Wireless 1850, dan Microsoft Office 365. ASUS pun menjanjikan garansi selama 2 tahun penuh untuk service dan sparepart.

Leave a Comment