Berita Smartphone

Asus ZenFone Max Hadir Dengan Baterai Monster

ASUS-ZenFone-Max-compress

Tidak puas dengan baterai yang cepat habis karena hanya berkapasitas 2.000mAh atau mungkin 3.000mAh? Tenang saja Asus akan memberikan solusi untuk hal tersebut.

Dilansir oleh Endgadget, Asus telah memperkenalkan, ZenFone Max, smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh. Smartphone ini juga bisa dijadikan powerbank untuk mengisi daya perangkat lain.

Asus ZenFone Max tampil dengan layar sentuh 5.5 inci yang dilapasi pelindung Gorilla Glass 4. Segi kamera, ZenFone Max dipasangkan kamera belakang 13MP dengan fitur LED dua warna dan laser autofocus, serta kamera depan 5MP.

Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz dan RAM 2GB. Penyimpanan internal yang disediakan memiliki kapasitas 16GB dan dapat diperbesar dengan microSD. Spesifikasi yang diusung memang terasa kurang, tetapi hal tersebut akan menambah daya tahan baterai menjadi lebih lama.

Asus menargetkan ZenFone Max mulai masuk kepasaran pada bulan Oktober 2015. Namun, saat ini pihak Asus tidak memberikan berapa harga yang akan dibandrol smartphone satu ini.

[Via : Endgadget]

Leave a Comment