Berita Laptop

Berkolaborasi dengan Marvel, Acer Hadirkan 3 Laptop Infinity Wars Limited Edition

Acer Infinity Wars Edition Header

Gadgetren – Acer menjadi vendor satu-satunya yang bekerja sama dengan Marvel untuk menghadirkan kolaborasi bersama Marvel di Asia Pasifik.

Menyambut penayangan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu dalam dekade ini, Avenger: Infinity War, Acer telah meluncurkan jejeran laptop edisi khusus untuk para penggemarnya. Laptop ini memadukan desain trendi rasa Marvel dengan teknologi canggih dari Acer untuk aktivitas sehari-hari.

Kolaborasi dengan Marvel ini menghadirkan tiga model laptop yang terinspirasi dari karakter utama di Avengers: Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition. Setiap model tersebut memiliki desain yang sangat menonjokan ciri khas dari karakter tersebut.

Ketiga laptop tersebut akan dijual secara terbatas secara terbatas mulai tanggal 25 April 2018 di toko maupun ecommerce yang sudah bekerja sama dengan Acer.

Aspire 6 Captain America Edition

Acer Aspire 6 Captain America Edition

Aspire 6 satu ini memiliki tampilan yang menonjolkan bagian penutupnya dengan lambang bintang Captain Amerika serta bahan aluminium layaknya perisai yang digunakan sebagai senjata dan pelindung. Tidak ketinggalan juga spesifikasinya yang cukup menggambarkan kekuatannya yang serba guna.

Aspire 6 Captain America Edition mengusung prosesor Intel Core i5-8250U dengan kartu Grafis NVIDIA GeForce MX150 serta RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan 1TB HDD. Tidak ketinggalan layar berukuran 15,6 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan teknologi Dolby Audio Premium untuk kebutuhan konten hiburan.

Hal ini membuat Aspire 6 ini cocok untuk digunakan dalam berbagai hal baik itu bekerja, bermain game, maupun sekedar menonton hiburan dengan sangat nyaman. Nantinya Aspire 6 Captain America Edition ini tersedia dengan harga Rp11.999.000.

Acer Nitro 5 Thanos Edition

Acer Nitro 5 Thanos Edition

Sesuai namanya, Acer Nitro 5 mengambil acuan dari sisi Thanos sang penjahat utama yang sangat kuat. Maka dari itu spesifikasinya juga tangguh dengan prosesor Intel Core i5-7300HQ, NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB, da RAM 8GB DDR. Kombinasi ini memungkinkan kamu bermain game keluaran terbaru dengan kualitas grafis cantik secara lancar.

Semakin meningkatkan pengalaman bermain kamu, Nitro 5 juga dipasangkan dengan layar IPS yang menampilan warna secara tajam berbentang 15,6 inci dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu juga ada Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony untuk memberikan kualitas suara yang memukau.

Desainnya juga terbilang garang dengan chasis hitam matte tebal ditambah sentuhan hairline-brushed bergambarkan Thanos di bagian depan laptop. Buat kamu yang tertarik dengan laptop satu ini, Acer Nitro 5 Thanos Edition dibandrol seharga Rp14.999.000.

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Acer Swift 3 Iron Man Edition menurut saya yang paling menarik menurut saya karena sangat menggambarkan jagoan merah Marvel satu ini yang punya mobilitas tinggi, performa mumpuni, dan tetap terlihat elegan untuk digunakan.

Desainnya tipis dan ringan yang menjadi keunggulan utama seri Swift dengan cover alumunium yang dilengkapi Arc Reactor menyala layaknya kustom Iron Man. DIjamin ketika kamu melihatnya secara langsung maka Iron Man akan menjadi yang pertama muncul di pikiran.

Spesifikasina sendiri juga tidak bisa diremehkan dengan prosesor Intel Core i5-8250U, kartu grafis NVIDIA GeForce MX150, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB untuk menjamin performa lincah. Untuk melengkapi spesifikasi tersebut, Acer menyematkan layar IPS 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan sudut pandang lebar.

Iron Man ditenagai oleh sumber daya yang amat kuat, begitu juga Swift 3 yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan dalam aktivitas sehari-hari. Untuk harganya sendiri, Acer Swift 3 Iron Man Edition dijual sekitar Rp16.499.000.

Tinggalkan Komentar