Smartphone

Ini Dia 6 Kelebihan Zenfone Max Pro M1, Apa Saja Itu?

Kelebihan Zenfone Max Pro M1 Header

Gadgetren – Baru-baru ini ASUS secara resmi telah mengejutkan banyak orang di Indonesia dengan meluncurkan smartphone sangat bertenaga yang memiliki harga terjangkau, yakni Zenfone Max Pro M1.

Selain memiliki performa yang bertenaga, smartphone buatan vendor asal Taiwan ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama. Dengan kombinasi ini membuat ASUS Zenfone Max Pro M1 banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Bisa dibilang ASUS Zenfone Max Pro M1 menyerang segmen pasar yang dimiliki oleh XIaomi Redmi Note 5. Meskipun sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snadragpn 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, namun harga yang ditawarkan oleh Zenfona Max Pro M1 lebih murah.

Untuk itu, bagi Gadgeter yagn penasaran dengan kelebihan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Max Pro M1 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

1. Performa yang bertenaga

ASUS Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai, namun memiliki performa yang bisa dibilang bertenaga.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Zenfone Max Pro M1 ini mempunyai 3 varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 4 GB + ROM 32 GB. Ketiganya sama-sama dapat ditambahkan microSD.

Dengan kombinasi ini memungkinkan penggunanya dapat menjalankan game maupun aplikasi berat sekalipun. Bahkan Zenfone Max Pro M1 varian RAM 3 GB pun mampu mendapatkan skor AnTuTu benchmark yang mencapai 116 ribu poin.

2. Harga murah

Dengan kombinasi hardware tersebut, Zenfone Max Pro M1 dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB, Rp 2.799.000 untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan Rp 3.299.000 untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB. Bisa dibilang harga ini lebih murah dibandingkan Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang sudah sangat murah.

3. Dua kamera utama yang bisa Bokeh

Berbeda dengan seri Max sebelumnya, kali ini Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan dua kamera utama yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat dan instan. Untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB memiliki kamera utama 16 MP + 5 MP. Sementara RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB dibekali dengan kamera utama 13 MP + 5 MP.

4. Kamera selfie beresolusi besar

Untuk memanjakan pencinta selfie, ASUS Zenfone Max Pro M1 telah dibekali kamera depan 16 MP untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB. Sementara kamera depan 8 MP disematkan pada varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

5. Baterai 5000 mAh

Dari labelnya yang Max Pro, smartphone yang satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Bahkan bermain Mobile Legends secara nonstop dapat bertahan selama 10 jam dan PUBG secara nonstop mampu bertahan selama 7 jam.

6. Android Oreo Murni

Berbeda dengan smartphone ASUS lainnya, Zenfone Max Pro M1 ini benar-benar dibekali dengan sistem operasi Android Oreo murni sehingga performanya lebih cepat dan halus karena tidak ditambahkan beragam bloatware.

Tinggalkan Komentar