Berita

Turun Harga! ASUS Zenfone Max Pro M1 Jadi Murah Banget

ASUS Zenfone Max Pro M1 Headerz

Kini nama ASUS kembali bersinar di Indonesia berkat kehadiran ASUS Zenfone Max Pro M1 yang memiliki spesifikasi hardware yang menggiurkan, namun harganya bisa dibilang murah.

Sekilas, ASUS Zenfone Max Pro M1 ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi proses 14nm yang efisien.

Sementara itu, awalnya Zenfone Max Pro M1 sendiri memiliki harga Rp 2.399.000 untuk varian RAM 3 GB + storage internal 32 GB dan Rp 2.899.000 untuk varian RAM 3 GB + storage internal 64 GB. Kedua varian tersebut dapat ditambahkan microSD apabila penyimpanan internalnay dirasa kurang lega.

Harga ini mampu membuat smartphone kompetitor dengan spesifikasi hardware yang sama menjadi kewalahan. Kabar gembiranya lagi, ASUS Indonesia pun menghadirkan promo di bulan Oktober 2018 yang menurunkan harga dari Zenfone Max Pro M1.

Untuk penurunan harganya sendiri menarik karena menjadi Rp 2.199.000 untuk varian RAM 3 GB + storage internal 32 GB dan Rp 2.599.000 untuk varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB. Tentu saja hal ini akan membuat masyarakat Indonesia senang karena bisa mendapatkan smartphone dengan performa yang kencang, namun harganya tidak membuat kantong jebol.

Berdasarkan benchmark yang dilakukan menggunakan aplikasi AnTuTu, smartphone ini mampu mendapatkan skor tinggi yang mencapai 110 ribu sehingga membuktikan bahwa dapat memainkan game dengan pengaturan grafis dan frame rate tinggi.

Smartphone ini juga telah mengikuti tren saat ini dengan layar penuh 5,99 inci yang beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Soal urusan fotografi, Zenfone Max Pro M1 ini telah dilengkapi dengan dua kamera belakang 13 MP + 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan rapi dan instan.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP mampu menghasilkan foto selfie dengan hasil yang lumayan bagus. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android Oreo murni telah hadir di dalamnya.

Leave a Comment