Berita Smartphone

Ulefone Power 5 Punya Baterai 13000 mAh yang Tahan 7 Hari

Ulefone Power 5 Header

Ulefone merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone yang memiliki baterai dengan kapasitas besar.

Menariknya, baru-baru ini Ulefone telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Power 5. Produk yang satu ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 13000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 7 hari.

Berdasarkan perhitungan pihak Ulefone, smartphone yang satu ini hanya perlu dicas sebanyak 52 kali dalam setahun karena hematnya daya tahan baterai yang dimilikinya. Bahkan fitur fast charging 5V/5A juga telah hadir di dalamnya yang memungkinkan daya baterai smartphone dapat diisi penuh hanya dalam waktu 2,5 jam saja.

Selain itu, Ulefone juga memberikan inovasi 10W fast wireless charge sehingga memungkinkan daya baterai Power 5 dapat diisi tanpa menggunakan kabel secara cepat. Selain daya tahan baterai, performa yang dimilik perangkat ini bisa dibilang bagus.

Ulefone Power 5 All

Hal ini terlihat dari penggunaan chipset MediaTek MTK6763 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB pada smartphone ini. Ulefone Power 5 pun diklaim dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar selama pemakaian normal.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini pun membuat sensor fingerprint Ulefone Power 5 berada di bagian sampingnya.

Soal urusan fotografi, Ulefone Power 5 telah dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 21 MP + 5 MP dengan sensor Sony, OIS, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP + 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh dengan cepat. Bisa dibilang smartphone ini memiliki 4 kamera sekaligus yang saat ini sedang tren di dunia.

Sebagai alternatif dari sensor fingerprint, Ulefone Power 5 ini juga telah dibekali dengan fitur facial recognition unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 24 April 2018 dengan harga yang terjangkau.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment