Game Tips dan Trik

Apa Itu Lord Mobile Legends dan Cara Memanggil di Pertandingan

Tentang Lord Mobile Legends Headerz

Gadgetren – MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan jenis game yang sekarang digemari oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sementara itu, game MOBA berbasis mobile yang digemari saat ini di Indonesia adalah Mobile Legends. Bisa dibilang Moonton selaku publisher dari game ini melakukan kompetisi yang berskala nasional di Indonesia, yakni Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Dalam kompetisi Mobile Legends paling di Indonesia ini, tim EVOS yang selama ini diunggulkan menjadi juara harus bertekuk lutut dengan tim NXL yang kini telah berganti nama menjadi Kings Slayer.

Bisa dibilang pertandingan yang dilakukan dalam pertandingan Mobile Legends sangat menarik dengan menghadapkan 2 tim, dimana 1 tim memiliki 5 anggota sehingga 5 orang melawan 5 orang untuk meruntuhkan pertahanan tower utama.

Sementara itu, setiap pemain dapat memilih satu hero untuk bisa menghancurkan tower utama musuh. Namun tentunya akan banyak rintangan untuk bisa menghancurkan tower utama, mulai dari hadangan hero dan minion.

Mobile Legends Lord

Selain itu, Gadgeter juga bisa loh memanfaatkan bantuan dari Lord untuk menghancurkan tower penjaga atau turret yang melindungi tower utama. Nah, bagi Gadgeter yang belum mengetahui Lord maka dapat melihat penjelasannya sebagai berikut ini.

Apa Itu Lord di Mobile Legends?

Lord sendiri merupakan neutral monster berukuran raksasa yang biasanya hadir di hutan dalam arena permainan. Lord ini sendiri memiliki HP di atas 28.000 poin dan mampu melakukan serangan True Damage yang dapat melewati armor sehingga sangat tepat untuk menghancurkan berbagai tower penjaga sekaligus.

Meskipun dapat membantu, namun Lord ini bersifat netral sehingga tim Gadgeter perlu mengalahkannya terlebih dahulu untuk bisa menjadikannya bala bantuan. Untuk itu, Gadgeter perlu meningkatkan levelnya minimal menjadi 9 atau ke atas agar kekuatannya bisa mengalahkan Lord.

Dengan HP yang sangat tinggi, tentu saja Lord akan lama dikalahkan sehingga Gadgeter perlu mengajak tim untuk saling bekerja sama dalam mengalahkannya. Sebenarnya, fighter dan marksman yang sudah mencapai level tinggi dapat menghancurkan Lord sendirian karena memiliki damage dan life steal yang besar.

Di Mana Lokasi Lord Berada?

Biasanya Lord sendiri dapat ditemukan di arena yang bersamaan dengan Turtle yang biasanya ditandai dengan waktu estimasi kedatangannya. Nantinya yang akan muncul duluan adalah Turtle. Biasanya apabila tim kita atau musuh mengalahkan Turtle terlebih dahulu maka akan mendapatkan exp dan gold yang tinggi untuk setiap anggota yang membunuhnya.

Selanjutnya, Lord akan hadir dua menit setelah Turtle dibunuh. Namun apabila tidak ada yang membunuh Turtle maka Lord akan muncul secara otomatis pada menit keempat. Pada saat itulah, Gadgeter dan timnya dapat menyerang Lord secara bersama-sama agar bisa dikalahkan dan diajak menyerang tower pelindung atau turret dan tower utama.

Lord Akan Membantu Kamu

Dalam 3 jalur atau lane utama, biasanya Lord akan mencari lane atau jalur yang darah tower musuhnya tinggal sedikit agar langsung tepat sasaran. Selain itu, pada peta Mobile Legends pun akan muncul lintasan yang akan dilalui Lord.

Apabila sudah melihat hal tersebut, sebaiknya tim bergerak cepat dengan beragam strategi. Mulai dari menyerang bersamaan dengan Lord, menghancurkan tower penjaga atau turret musuh lainnya karena Hero musuh sedang sibuk serta dialihkan melawan Lord, atau Lord menjadi penghancur turret utama, namun Hero kamu bertarung dengan Hero musuh.

Sebagai catatan, biasanya cara yang paling cepat untuk mengalahkan Lord dan Turtle dengan membunuhnya secara bersama dalam satu tim. Namun apabila item-item sudah lengkap dan level sudah hampir maksimal maka Lord dapat dihancurkan dengan udah. Selamat mencoba mendapatkan dukungan Lord.

Leave a Comment