ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Biar Gak Cuman Gitu-Gitu Aja, Coba Ikuti Tren Mengisi Template Instagram Story!

Ikut Story Template Instagram Header[Sumber: Flickr]

Gadgetren – Tren adalah satu hal yang tidak bisa lepas dari kemunculan berbagai macam media sosial yang ada pada saat ini.

Media sosial merupakan tempat yang cukup mendukung banyaknya tren baru yang bermunculan. Kemudahan membagikan berbagai macam hal, termasuk hal pribadi, menjadi salah satu faktor mudah menjamurnya tren-tren baru di kalangan penggunanya.

Setelah kemarin Facebook yang sangat ramai dengan keseruan puberty challenge-nya, tren baru kini juga hadir di basis pengguna Instagram melalui fitur Story-nya.

Hadirnya Instagram Story memang memberikan warna yang cukup berbeda bagi pengguna setia Instagram. Membawa fitur andalan Snapchat ke dalamnya, Instagram menjadi tempat yangbtidak menawarkan hal yang cukup monoton, yang notabene bisa membuat pengguna bosan.

Di Instagram Story, pengguna dapat melakukan banyak hal, seperti mengunggah cerita dengan menambahkan sticker, GIF yang sedang masa pemblokiran, dan juga efek menarik lainnya.

Tidak kalah seru dengan fitur yang ditawarkan, Instagram Story beberapa waktu belakangan ini sedang ramai dengan postingan yang mengharuskan pengguna menjawab beberapa template pertanyaan.

Keseruan ini salah satunya berasal dari seorang selebgram asal Australia, yaitu Angela yang cukup populer dengan nama @thesundaychapter. Perempuan ini membagikan kurang lebih 11 template daftar pertanyaan yang berhubungan dengan berbagai macam hal, seperti masalah kecantikan, hobi, makanan, dan banyak hal lagi lainnya.

Ikut Story Template Instagram

Untuk mengikuti tren baru ini, kamu bisa melakukan screenshot dari template yang dibagikan. Kamu dapat memilih template tertentu atau melakukannya pada semua template yang dibagikan.

Setelah itu, kemudian jawab pertanyaan atau pilih pilihan yang diberikan. Jika sudah selesai menjawabnya, kamu dapat mengupload hasil dari jawabanmu melalui Instagram Story.

Meskipun bukan tergolong tren yang cukup baru, karena sebenarnya beberapa waktu duluntren semacam ini juga muncul di linimasa Instagram, tapi tentunya dapat memberikan keseruan bagi pengguna yang bosan. Selain itu, melalui keseruan ini kamu bisa mengekspresikan siapa dirimu sebenarnya kepada pengguna lain.

Jika tertarik dengan tren baru ini, kamu juga bisa mengunduh template pertanyaan di bawah ini, kemudian menguploadnya di Instagram Story dengan menandai @Gadgetren. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar