Berita

OPPO R15 Dream Mirror Edition Hadir dengan Snapdragon 660 dan RAM 6 GB

OPPO R15 Dream Mirror Header

Selain meluncurkan R15, hari ini OPPO juga meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama R15 Dream Mirror Edition.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar penuh 6,28 inci beresolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel) dan berteknologi OLED. Mengikuti tren saat ini, OPPO R15 menggunakan poni di bagian depannya yang mirip iPhone X.

Poni ini sendiri berfungsi untuk menyimpan sensor, lubang suara, dan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan fitur Face Portrait yang ekslusif hanya untuk R15 Dream Mirror Edition saja. Dengan fitur ini memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan cepat dan instan.

Bahkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pun telah hadir di dalamnya yang memungkinkan kamera depannya dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang cerdas sesuai kondisinya.

Selain layar penuh dan poni di bagian depannya, OPPO R15 Dream Mirror Edition juga akan menggunakan bodi berbahan logam yang dilapisi kaca di bagian belakangnya. Bisa dibilang smartphone ini terlihat cantik dengan kombinasi desain tersebut.

OPPO R15 Dream Mirror Edition sendiri telah dibekali dengan dua kamera utama yang mempunyai kombinasi kamera primer 16 MP dengan sensor Sony IMX519 + kamera sekunder 20 MP dengan aperture f/1.7 yang dapat menghasilkan foto bagus.

Dengan hadirnya kecerdasan buatan atau AI pada bagian belakangnya, hasil foto utama dari R15 Dream Mirror Edition pun memiliki kualitas yang bagus. Baterai berkapastitas 3.400 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

Sementara itu, fitur VOOC charging juga telah hadir di dalamnya yang memungkinkan daya baterai smartphone ini dapat terisi dengan super cepat. Berbeda dengan OPPO R15 versi standar, produk yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core bertenaga yang lengkap dengan GPU Adreno 512.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO juga telah menyematka RAM 6 GB dan storage internal 128 GB pada smartphone ini. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone berjalan dengan mulus, meskipun menjalankan multitasking yang berat sekalipun.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 5.0, fitur Face Unlock 0,8 detik, sensor fingerprint di bagian belakang, dan ColorOS 5.0 berbasiskan Android 8.1 Oreo dengan kecerdasan buatan atau AI telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri mencapai 3.299 Yuan atau sekitar Rp 7,17 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar