Aplikasi Berita Game

FortCraft di Android Sekarang Sudah Buka Beta Test, Ayo Daftar

FortCraft Android iOS Header

Gadgetren – Pasar game mobile perang belakangan ini sangat ramai dengan munculnya game-game baru yang sangat keren.

Berkat kehadiran PlayerUnknown’s Battlerground atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG, genre Battle Royale meledak dengan sangat cepat. Di Indonesia sendiri, game genre ini cukup laku di pasar mobile seperti Knives Out, Free Fire, dan pastinya Rules of Survival buatan NetEase.

Nah tidak cukup dengan Rules of Survival saja, NetEase selaku developernya kini juga sudah membuka pendaftaran untuk game terbaru mereka, yakni FortCraft. Ada hal yang pastinya berbeda di antara FortCraft dengan Rules of Survival untuk memberikan cita rasa sendiri dari keduanya.

FortCraft sendiri terlihat mengikuti Fortnite buatan Epic Games yang kabarnya juga akan muncul untuk mobile pada waktu berdekatan ini. FortCraft menghadirkan genre Battle Royale yang dikombinasikan dengan membuat bangunan seperti layaknya pada Fortnite.

FortCraft Game 2

Perlu diakui kalau FortCraft punya grafis yang cukup bagus dan menaik bahkan bisa dikatakan lebih baik dibandingkan game Rules of Survival yang juga sudah cukup populer di Indonesia. Peta yang dihadirkan juga luas dan penuh variasi sehingga akan membuat taktik perperangan semakin seru.

Kombinasi membangun sambil berperang tidak hanya akan membuat pertandingan jadi semakin seru, tetapi juga akan menguji keterampilan kamu dalam mengakali lawan dan kreativitas dalam membuat bangunan yang tidak terduga oleh lawan. Jadi dalam FortCraft kamu tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan menembak saja.

FortCraft saat ini sudah mulai membuka pendaftaran Beta Tester untuk perangkat Android. Tertarik? Kalau kamu ingin jadi beta tester, kamu tinggal mengunjungi halaman ini dan setuju menjadi tester. Setelah itu kamu dapat langsung mencoba FortCraft yang masih dalam tahap Beta, namun jangan lupa untuk memberikan saran kepada NetEase kalau kamu menemukan masalah.

FortCraft Game 1

Hadirnya FortCraft tentu membuat keadaan menjadi lebih menarik karena Fortnite harus buru-buru dirilis oleh Epic Games sebelum kalah pamor khususnya di Indonesia. Terlihat dari sebelumnya, game yang rilis terlebih dahulu biasanya punya base pemain yang lebih basar dan pada akhirnya membuat pemain baru lebih tertarik.

Nah kamu para gamer di mobile, bagaimana menurut kalian? Apakah kamu akan coba memainkan FortCraft?

Tinggalkan Komentar