Aplikasi Berita Game

Fortnite Battle Royale Resmi Akan Hadir di Android dan iOS

Fortnite Battle Royale Header

Gadgetren – Sebentar lagi Fortnite akan hadir untuk perangkat Android dan iOS disamping PC dan PS4 yang sudah lebih dulu rilis.

Kehadiran PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) membuat game perang dengan genre battle royale meledak dan menjadi sangat populer sekali. Beberapa game berusaha untuk mengikuti jejak tersebut dan Fortnite merupakan salah satu yang berhasil membuat perbedaan.

Game besutan EPIC Games ini membawakan angin baru dengan menggabungkan unsur Fortnite yang sudah dirilis sebelum ke dalam modus Battle Royale. Kombinasi ini memungkinkan kamu untuk lebih kreatif dalam mengalahkan musuh karena selain gratis, Fortnite mengandalkan kemampuan menebak kamu serta dapat membangun tembok atau lainnya untuk membantu posisi bertahan.

Belakangan ini Fortnite dikatakan mampu meraih 3,7 juta pemain secara bersamaan dalam satu waktu. Ini tentu merupakan pencapaian yang sangat fantastis mengingat PUBG sendiri sebelumnya sempat memecahkan rekor dengan jumlah 3 juta pemain bersamaan.

Untuk terus momentum yang sangat bagus ini, EPIC Games berencana untuk menghadirkan Fortnite ke perangkat mobile seperti Android dan iOS. Menariknya Fortnite akan bersifat cross-platform yang berarti seluruh pemain dari segala perangkat dapat bermain bersamaan.

Fortnite Gameplay

Pihak EPIC mengatakan kalau Fornite versi mobile nantinya bisa bergabung ke lobi PS4 atau PC sedangkan untuk pemain PS4 dan PC tidak bisa bergabung ke lobi mobile. Hal ini tentunya terbilang sangat wajar karena pemain PS4 dan PC punyak kontrol yang lebih baik dibandingkan mobile.

Tidak menggabungkan lobi mobile dengan perangkat lainnya merupakan langkah yang sangat baik di ambil oleh EPIC Games karena akan memberikan komunitas yang lebih sehat dan adil daripada secara langsung menggabungkan seluruh pemain.

Jadi kalau kamu memang sangat yakin akan kemampuan bermain kamu di Fortnite mobile, mungkin kamu akan mendapatkan tantangan lebih jika bertanding melawan pemain dari PS4 maupun PC. Pastinya ini akan menjadi rasa baru bagi kamu yang senang bermain game bergenre Battle Royale.

Fortnite Battle Royale versi mobile baru saja membuka pra pendaftaran untuk iOS (kunjungi halaman ini) sedangkan untuk perangkat Android akan diberikan notifikasi selanjutnya. Fornite Battle Royale saat ini sudah tersedia secara gratis di PlayStation 4 dan PC.

Tinggalkan Komentar