Game

Ling – Hero Assassin Mobile Legends yang Bisa Sekejap Habisi Musuh

Ling Mobile Legends

Gadgetren – Mobile Legends merupakan game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, total pemain game ini hampir setengahnya dari Indonesia. Setiap periodenya, Moonton selalu menambahkan hero baru di game Mobile Legends agar pemainnya tidak jenuh dengan hero yang itu-itu saja.

Kini hero yang bernama Ling telah banyak diperbincangkan oleh banyak orang karena sudah muncul di Advance Server Mobile Legends. Hero yang satu ini mempunyai role atau tugas sebagai Assassin.

Ling merupakan hero Burst Damager atau Reap yang berarti dapat membunuh lawannya dengan cepat. Bisa dibilang skill miliknya sulit dihindari oleh hero musuh. Apalagi Ling juga mampu bersembunyi dan kabur dari serangan musuh.

Tak tanggung-tanggung, Physical Damage miliknya juga besar sehingga mudah untuk membuat hero musuh cepat kehabisan darah. Sementara itu, waktu cooldown dari skill yang dimilikinya cukup cepat sehingga dapat mengaktifkan skill secara beruntun.

Sayangnya HP yang dimiliki oleh Ling ini bisa dibilang sedikit sehingga harus berhati-hati apabila diserang banyak hero musuh karena mudah sekarat. Energi yang digunakan oleh Ling pun banyak sehingga serangan yang menggunakan skill harus tepat sasaran.

Skill Hero Ling di Mobile Legends

Ling sendiri mempunyai skill passive yang bernama Cloud Walker. Berkat skill ini membantu Ling dapat melompat dari dinding ke dinding dengan lincah. Namun hero ini harus mengonsumsi point untuk bisa memakai skill Lightness miliknya.

Skill 1 dari Ling bernama Finch Poise yang akan menggunakan skill Lightness untuk melompat ke dinding. Menariknya, skill ini memungkinkan Ling dapat melompat antar dinding hingga berpijak kembali di tanah.

Skill 2 dari Ling bernama Defiant Sword yang memungkinkan Ling untuk menyerang ke arah yang telah ditargetkan sehingga dapat menusuk lawan paling dekat yang berada di dalam lokasi targetnya.

Apabila Ling memakai skill ini ketika berada di dinding maka hero ini akan berlari ke tempat yang telah ditargetkan di atas tanah. Selain dapat menimbulkan Total Physical ATK Damage, serangan ini pun dapat menghasilkan Crit Chance dan Damage yang cukup besar.

Skill 3 atau Ultimate dari Ling bernama Tempest of Blade yang memungkinkan dirinya dapat melompat sambil menggunakan kemampuan pedang yang kuat selama 2,5 detik serta menjadi tidak terlihat dan dapat bergerak dengan bebas.

Skill ini pun mampu memberikan Total Physical Damage yang sangat besar kepada hero musuh yang sedang berada di dalam area efeknya. Bisa dibilang Ling ini memang memiliki Skill membunuh yang luar biasa sehingga memang cocok sebagai Assassin.

Tinggalkan Komentar