Berita

Mau Coba Smartphone Xiaomi Redmi Baru Gratis, Yuk Ikutan Mi Explorers di Indonesia

Mi Explorers 2018 Header

Kini nama Xiaomi telah naik daun di Indonesia berkat smartphone buatannya yang berspesifikasi hardware menarik, namun dengan harga yang murah.

Selain itu, Xiaomi pun menjadi terkenal di Indonesia berkat loyalitas penggemarnya (Mi Fans) yang ikut berjuang dalam mempromosikan produknya dan mengadakan meetup setiap beberapa periode tertentu.

Tak hanya itu, smartphone Xiaomi Redmi 5A pun menjadi andil terkenalnya Xiaomi hingga awal tahun 2018 ini. Bisa dibilang smartphone ini menarik karena dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Menariknya, baru-baru ini Xiaomi telah membuka program yang bernama Mi Explorer. Dengan adanya program ini memungkinkan beberapa pesertanya untuk memiliki akses ekslusif dalam mencoba produk-produk terbaru dari Xiaomi.

Bisa dibilang kelompok inilah yang bernama Mi Explorers dan nantinya akan diberikan misi oleh Xiaomi khusus buat menguji produk terbarunya hingga ke limit tertinggi. Setelah menuntaskan seluruh misinya, Mi Explorers akan memberikan feedback sebelum produknya resmi diluncurkan di Indonesia.

Setelah menuntaskan serangkaian misi yang udah disiapkan, Mi Explorers juga bisa memiliki peluang besar untuk memiliki smartphone terbaru Xiaomi. Nantinya Xiaomi akan memilih 10 orang untuk menjadi Mi Explorers untuk program saat ini.

Mi Explorers ini akan dipantau oleh Xiaomi mengenai perkembangan misi yang telah dijalankan, bahkan jauh sebelum deadline sehingga perlu bersuungguh-sungguh agar dapat menjalankan misinya dengan baik.

Peserta yang boleh mengikuti Mi Explorers ini terdiri dari Mi Fans, Hardcore Mi Fans yang selalu aktif di kegiatan online maupun offline serta loyal terhadap Xiaomi, dan Mi Fans yang benar-benar peduli serta memiliki hasrat yang tinggi terhadap Xiaomi. Selain itu pihak Xiaomi juga akan mempertimbahkan poin tambahan bagi pesertanya, seperti kemampuan fotografi, video, menulis thread review, dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti program Mi Explorers ini Gadgeter dapat mengunjungi situs resmi Xiaomi. Pendaftarannya sendiri dimulai dari tanggal 19 Januari 2018 hingga pukul 23.00 tanggal 23 Januari 2018. Nantinya bagi yang terpilih akan diumumkan di Mi Community pada tanggal 24 Januari 2018. Sementara itu, Xiaomi juga akan mengirimkan email ke semua peserta yang berhasil memenuhi syarat pada tanggal 24 Januari 2018.

Leave a Comment