Berita

Resmi Akan Hadir di Indonesia, Xiaomi Buka Redmi Note 3 Explorers Program

Redmi Note 3

Redmi Note 3 merupakan salah satu smartphone seri Redmi yang saat ini sedang menjadi primadona. Hal ini terjadi karena spesifikasi hardware yang ditawarkan cukup mumpuni dan memiliki harga terjangkau.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Snapdragon 650 Hexa-core, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB.

Tak hanya itu, Redmi Note 3 memiliki layar IPS dengan reolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dari sektor kameranya, Xiaomi membenamkan kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Menariknya, berdasarkan kabar yang beredar, Redmi Note 3 akan hadir secara resmi di Indonesia. Hal ini diperkuat dengan adanya acara Redmi Note 3 Explorers Program yang diselenggarakan Xiaomi di Indonesia.

Redmi Note 3 Explorers Program ini mengajak Mi Fans atau pengguna Xiaomi di Indonesia melakukan review terhadap Xiaomi Redmi Note 3 secara menarik dalam program ini.

Nantinya 10 orang terpilih akan mendapatkan Redmi Note 3 dari pihak Xiaomi untuk diuji coba dan ditulis review lengkapnya dalam Blog atau channel Youtube yang dimilikinya. Selain itu, 10 orang ini akan mendapatkan misi dari Xiaomi yang harus diselesaikan dalam waktu 10 hari.

Setelah misi dan review beres dalam 10 hari maka peserta bisa memiliki Redmi Note 3 secara pribadi. Untuk itu, bagi pembaca atau Mi Fans yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan registrasi dari tanggal 6 Mei sampai 11 Mei 2016 di situs resmi Redmi Note 3 Explorers Program.

10 orang yang berhak mendapatkan Redmi Note 3 ini akan dihubungi oleh pihak Xiaomi pada tanggal 12 Mei 2016.

Bagaimana? Menarik bukan?


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator