Berita

Asik, Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Akan Hadir di Indonesia. Kapan Tanggal Rilisnya?

Redmi Note 3

Setelah beberapa waktu lalu, Xiaomi membuka program Redmi Note 3 Explorer Program di Indonesia. Akhirnya, Xiaomi membuka pre-order untuk pembelian Redmi Note 3 resmi di Indonesia.

Hal ini menarik karena akhirnya Xiaomi merilis smartphone resmi di Indonesia setelah sempat vakum membawa yang resmi ke Indonesia dengan jeda Xiaomi Mi 4i di tahun 2015 lalu.

Nantinya Redmi Note 3 yang akan hadir di Indonesia ini menggunakan prosesor Snapdragon 650 Octa-core, RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 atau 32 GB.

Redmi Note 3 Resmi Indonesia

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Dari sektor kameranya memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai 4000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan fingerprint turut disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Baru saja Xiaomi mengumumkan bahwa akan melakukan pre-order Redmi Note 3 mulai dari tanggal 30 Mei sampai 5 Juni 2016. Diperkirakan, Xiaomi akan melakukan peluncuran Redmi Note 3 secara resmi di Indonesia dekat dengan tanggal pre-order ini.

Bagi Gadgeter yang tertarik melakukan pre-order Redmi Note 3 resmi ini dapat memesannya mulai dari tanggal 30 Mei 2016 di Erafone atau mengunjungi halaman resmi pre-order Lazada Indonesia di bawah ini.

Leave a Comment

4 Comments

    • yap memang benar ini adalah spesifikasi Redmi Note 3 Pro. Bisa dibilang Redmi Note 3 Pro juga kini telah berganti nama Redmi Note 3 secara internasional. Untuk yang hadir di Indonesia Redmi Note 3 yang Snapdragon version atau bisa juga disebut Redmi Note 3 Pro.

      Hal ini dikarenakan Redmi Note 3 Snapdragon version performanya lebih stabil dibandingkan Redmi Note 3 MediaTek.
      Semoga terjawab. 🙂