ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

HP Advan 4G Termurah di Awal Tahun 2018

HP Advan 4G Termurah Header

Advan merupakan salah satu vendor asal Indonesia yang mampu terkenal di negerinya sendiri. Hal ini terlihat dari prestasi peringkat tiganya pada Q3 2017.

Hal tersebut juga mampu mengalahkan vendor asal Tiongkok yang terkenal, seperti Vivo yang menduduki peringkat keempat dan Xiaomi yang menduduki peringkat kelima pada Q3 2017 di Indonesia.

Bisa dibilang HP atau smartphone yang diluncurkan oleh Advan memiliki harga yang murah sehingga laris manis diburu oleh pembelinya, baik online maupun offline. Untuk itu, bagi Gageter yang penasraran dengan HP Advan 4G Termurah maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Advan Vandroid S5E 4GS

Advan 5SE 4G

Produk Advan ini sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci dengan resolusi Full HD (1.280 x 720 piksel). Selain itu, kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Advan Vandroid S5E 4GS telah dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Tak hanya itu, dukungan WiFi, Bluetoth, baterai berkapasitas 2.200 mAh, port micoUSB, port jack audio 3,5mm, dan Android Marshmallow di dalamnya. Untuk harga smartphone ini mencapai Rp 770.000.

Advan Vandroid I5C Plus 4G

Advan I5C

Smartphone Advan yang satu ini telah dibekali dnegnan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE. Dari sektor harware, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, GPU Mali-400 MP2, RAM 2 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Tak ketinggalan, kamera belakang beresolusi 5 MP, kamera depan beresolusi 5 MP, WiFi, BLuetooth, GPS, port microUSB, layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, baterai 2.200 mAh, dan sistem operasi Android Lollipop telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri mencapai Rp 999.000.

Advan Vandroid i7D

Advan i7D

Tablet yang satu ini telah dibekali dengan dukungan jaringan 4G-LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan koneksi dengan kecepatan tinggi. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan RAM 1 GB dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD 32 GB. Selain itu, tablet yang satu ini mempunyai baterai baterai berkapasitas 2.500 mAh, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android Lollipop. Untuk harganya sendiri mencapai Rp 849.000.

Ketiga perangkat Advan ini bisa dibilang yang termurah dalam mendukung jaringan 4G-LTE. Untuk itu, bagi Gadgeter yang sedang mencari HP Advan 4G termurah maka ini bisa menjadi salah satu referensinya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar