Gadget Smartphone

Daftar HP Advan 4G Dengan Harga 1 Jutaan

HP Advan 4G Rp 1 Jutaan Header

Gadgetren –  Menyasar kelas entry,  Advan menghadirkan beberapa seri Vandroid yang dijual dengan kirasan harga Rp 1 Jutaan di pasaran.

Advan merupakan salah satu vendor lokal yang turut serta dalam pengembangan perangkat seluler. Meskipun tidak ternama di beberapa kalangan, perangkat buatan perusahaan elektronik asal Indonesia ini cukup banyak digunakan di kalangan pengguna perangkat kelas bawah.

Berbeda dengan kebanyakan vendor yang menyasar kelas flagship, Advan selalu berinovasi untuk selalu menghadirkan teknologi terkini ke pengguna kelas menengah ke bawah. Meskipun demikian, kualitas dari produk-produk dari perusahaan ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan, beberapa penghargaan sering diperoleh oleh perusahaan ini membuktikan bahwa perusahaan tersebut memiliki produk yang terpercaya kualitasnya. Beberapa penghargaan tersebut diantaranya adalah Top Local Tablet 2016, Indonesia Technology Forum Best Innovative Smartphone Camera 2016, dan lain sebagainya.

Melihat hal tersebut, tentu perangkat Advan dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna berbudget minim. Jika Anda sedang mencari perangkat ponsel murah, berikut beberapa ponsel Advan berteknologi jaringan 4G dengan harga 1 Jutaan.

HP Advan Harga Rp 1 Jutaan

ModelSpesifikasiHarga
Advan Vandroid I5C Plus5 inci HD; Quad core 1.25 GHz; RAM 2GB; Storage 16GB; Kamera 8MP+MP; 2.600mAh; Android 7.0 NougatRp990.000
Advan Vandroid I5E5 inci HD; Quad core 1.3 GHz; RAM 2GB; Storage 16GB; Kamera 8MP+6MP; 2.400mAh; Android 5.1 LollipopRp1.099.000
Advan Vandroid G1 Pro5 inci HD; Quad Core 1.3 GHz; RAM 3GB; Storage 32GB; Kamera 13MP+8MP; 2.600mAh; Android 6.0 MarshmallowRp1.499.000

Advan Vandroid I5C Plus

Daftar HP Advan 4G Dengan Harga 1 Jutaan - Advan Vandroid I5C Plus

Jika Anda sedang mencari ponsel murah dengan teknologi jaringan 4G, Advan Vandroid I5C Plus dapat menjadi salah satu alternatif dengan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 Jutaan di pasaran, Advan Vandroid I5C Plus telah dilengkapi dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1.3 Ghz, didukung dengan GPU Mali 400 dan RAM 2 GB.

Baca Juga: HP Advan yang paling murah apa aja sih?

Ponsel andalan Advan ini juga telah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Menariknya, perangkat ini telah menggunakan sistem operasi IDOS (Indonesian Operating System) berbasis Android 7.1 Nougat.

Untuk urusan kamera, perangkat ini memang disasarkan bagi pecinta fotografi selfie dengan kamera depan berukuran 8 MP. Dan pada sektor kamera belakang, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP.

Menunjang kinerjannya, perangkat ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB. Sayangnya, ponsel ini hanya dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh.

Advan Vandroid I5E

Daftar HP Advan 4G Dengan Harga 1 Jutaan - Advan Vandroid I5E

Hadir dengan layar berteknologi IPS berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1280×720 piksel, Advan Vandroid I5E dapat menjadi alternatif ponsel murah berteknologi 4G. Dijual lebih mahal dengan selisih sekitar seratus ribuan, ponsel lawas ini telah memiliki prosesor yang lebih kencang dari Advan Vandroid I5C.

Jika ponsel Advan Vandroid I5C hanya dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1,3 GHz, ponsel Advan Vandroid I5E telah dilengkapi dengan prosesor Quad core 1.5 Ghz yang juga didukung dengan GPU Mali 400 dan RAM sebesar 2 GB.

Berkebalikan dengan tipe I5C, ponsel Advan Vandroid tipe ini memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Namun, ponsel ini juga didukung oleh media penyimpanan sebesar 16 GB yang hanya dapat diperluas hingga 32 GB.

Meskipun memiliki beberapa kelebihan dibandingkan tipe sebelumnya, ponsel yang dijual dengan harga 1,2 Jutaan ini memiliki beberapa kekurangan, termasuk di dalamnya kapasitas baterai yang hanya 2450 mAh dan sistemnya yang masih mengusung Android 5.1 Lollipop.

Advan Vandroid G1 Pro

Daftar HP Advan 4G Dengan Harga 1 Jutaan - Advan Vandroid G1 Pro

Dijual dengan harga lebih mahal dari kedua seri sebelumnya, yaitu di kisaran 1,5 Jutaan, Advan Vandroid G1 Pro dapat menjadi referensi untuk membeli ponsel murah namun sudah mengusung teknologi 4G dan sokongan RAM 3 GB.

Perangkat bseutan Advan ini telah dilengkapi dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1.3 Ghz, didukung dengan pengolahan grafis Mali T 720-MP2. Ponsel ini juga telah memberikan dukungan kapasitas memori internal yang lebih luas, yaitu sebesar 32 GB, yang dapat diperluas hingga 128 GB.

Masih mengusung layar berukuran 5.0 inci IPS beresolusi 1280×720 piksel, ponsel Advan Vandroid G1 Pro telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, dan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh. Dan untuk sistem operasinya, perangkat ini telah dilengkapi dengan sistem IDOS berbasis Android 6 Marshmallow.

Tinggalkan Komentar