Berita

Waw! ASUS Kasih 100 Zenfone Bagi Pembeli Laptop ASUS dengan Windows 10 Asli

ASUS P2440 Header

Kita ketahui bersama bahwa ASUS merupakan salah satu vendor perangkat komputer, laptop, dan PC yang telah melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Selain perangkat komputer dan laptop, ASUS juga bisa dibilang sukses menjual smartphone keluarga Zenfone di Indonesia. Pada bulan November 2017, ASUS telah melakukan kampanye 100% Windows dengan menjual laptop terbarunya yang sudah memiliki sistem operasi Windows 10 asli atau original.

Sementara itu, semua laptop yang hadir pada saat pelaksanan acara kampanye 100% Windows ini sudah dibekali dengan Windows 10 asli atau original. Untuk menggairahkan kampanye ini, ASUS baru saja meluncurkan program bagi-bagi 100 Zenfone bagi pembeli laptop ASUS dengan Windows 10 asli.

Nantinya bagi Gadgeter yang membeli laptop ASUS dengan Windows asli pada bulan Desember 2017 hingga Februari 2018 bisa mengikuti program bagi-bagi 100 Zenfone gratis. Nantinya setiap minggunya akan diundi 10 unit Zenfone gratis bagi pembeli laptop ASUS yang beruntung.

Untuk bisa mengikuti program ini, setelah Gadgeter membeli laptop ASUS dengan Windows asli dari periode promo Desember 2017 – Februari 2018 maka dapat langsung mengambil foto selfie dengan laptop tersebut dan diunggah atau upload ke media sosial, seperti Facebook dan Instagram.

Sebagai catatan, Gadgeter harus melakukan like Facebook, follow Instagram, dan follow Twitter dari akun ASUS Indonesia. Selanjutnya, foto selfie tersebut dapat diunggah di Facebook ASUS Indonesia atau akun Instagram miliki Gadgeter sendiri.

Pihak ASUS sendiri akan memberikan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL bagi 100 orang beruntung yang diundi 10 unit setiap minggunya. Bagi Gadgeter yang ingin mengikuti program bagi-bagi 100 Zenfone gratis maka dapat melihat informasi lengkapnya di akun Instagram ASUS.

Sekilas, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD, layar IPS 5,5 inci dengan resolusi Full HD, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, baterai berkapasitas 4.100 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI 4.0 yang dapat ditingkatkan menjadi Android 8.0 Oreo.

Tinggalkan Komentar