ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Asik, ASUS Bagi-bagi Zenfone Max Gratis di Kompetisi Maxterybox

Zenfone Max Maxterybox

Untuk menemani bulan Ramadhan tahun 2016 di Indonesia ini ASUS secara resmi menyelenggarakan kompetisi yang bernama Maxterybox. Dalam kompetisi ini pemainnya ditantang untuk menjawab pertanyaan setiap hari dan berhak mendapatkan 1 smartphone Zenfone Max setiap minggunya untuk satu pemenang.

Untuk memulai kompetisi ini Gadgeter dapat terlebih dahulu mengunjungi situs resmi Maxterybox. Nantinya Gadgeter akan diarahkan untuk menekan tombol “Buka Box”.

Selanjutnya, Gadgeter akan diarahkan cara bermain, syarat, dan ketentuan yang berlaku untuk kompetisi Maxterybox ini. Cara bermainnya cukup mudah, Gadgeter cukup menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dan menekan tombol “Buka Box”.

Selanjutnya, langsung menjawab 3 pertanyaan yang diajukan oleh ASUS dengan cepat karena semakin cepat menjawab maka skor akan menjadi lebih tinggi. Setelah menjawab, Gadgeter akan diberitahukan skor yang berhasil didapatkan dan diminta untuk melakukan registrasi melalui Facebook.

Dalam satu harinya, Gadgeter dapat menjawab 2 sesi pertanyaan sekaligus sehingga 6 pertanyaan bisa dijawab. Nantinya skor yang didapatkan per hari akan diakumulasi setiap minggunya.

Peserta Maxterybox yang berhasil mendapatkan skor paling tinggi setiap minggunya akan berhak mendapatkan 1 Zenfone Max. Nantinya akan terdapat 4 hadiah yang dibagi menjadi 4 periode yang terdiri dari :

  • Periode pertama: 30 Mei – 5 Juni 2016
  • Periode kedua: 6 – 12 Juni 2016
  • Periode ketiga: 13 – 19 Juni 2016
  • Periode keempat: 20 – 27 Juni 2016

Tertarik mendapatkan Zenfone Max Gratis. Yuk langsung kunjungi saja situs resmi Maxterybox.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar