Tips dan Trik

Cara Tukar Poin Line Menjadi Koin Untuk Beli Stiker dan Tema

Line Poin Header

Gadgetren – Line merupakan salah satu aplikasi pesan instan populer di dunia dengan berbagai fitur menarik seperti LINE Points.

LINE Points adalah sebuah layanan baru yang ditawarkan sebagai insentif terhadap para penggunanya agar lebih betah menggunakan produk mereka. Poin ini dapat digunakan untuk membeli berbagai hal mulai dari stiker, tema, voucher, bahkan hingga pulsa. Point bisa didapatkan melalui berbagai cara seperti tantangan yang disediakan oleh pihak Line.

Buat kamu yang telah mengumpulkan Poin mungkin bingung bagaimana cara agar bisa diubah menjadi koin sekarang. Beberapa waktu lalu, LINE telah menghapus menu untuk menukarkan Poin LINE menjadi Koin yang bisa digunakan berbagai hal dalam aplikasi pesan instan ini. Lalu pertanyaannya, kini bagaimana kalau kita ingin mengubah Poin yang dimiliki untuk membeli stiker atau tema?

Sebenarnya, aplikasi LINE kini secara otomatis langsung menganggap kamu memiliki koin sebesar jumlah Poin dengan perhitungan 300 Poin = 1 Koin untuk Indonesia. Sebagai contoh, saya punya 3.000 Poin maka berarti saya punya 10 Koin yang bisa digunakan untuk membeli stiker. Jadi kalau kamu ingin membeli stiker seharga 50 Koin, maka kamu harus memiliki 15.000 Poin.

Baca Juga: Dengan cara ini kamu bisa punya 2 ID LINE di 1 HP loh

Cara Menukar Poin LINE menjadi Koin

Jadi cara menukar Poin LINE menjadi Koin ini sekarang menjadi jauh lebih mudah dan nyaman. Berikut ini langkah yang bisa kamu ikuti untuk membeli tema atau stiker.

  1. Pilih Stiker atau Tema yang kamu inginkan.
  2. Pada bagin informasi, lihat jumlah My Coins yang berada di bawah harga Stiker atau Tema. My Coins ini merupakan akan sesuai dengan total Poin yang kamu miliki.
  3. Jika jumlah My Coins mencukupi, kamu tinggal tekan tombol Beli.
  4. Selain itu kamu juga bisa menambahkannya dengan membeli langsung Koin di aplikasi Line.

Cara Tukar Poin Line Menjadi Koin

Mudah bukan? Perubahan seperti ini perlu disambut baik karena kini kamu tidak perlu kerepotan menukarkan terlebih dahulu. Selain itu itu juga LINE akan langsung menggambungkan Poin yang dapat ditukarkan antara Koin yang dibeli secara langsung. Cukup dengan sekali klik, semua akan langsung diubah secara otomatis.

Baca Juga: Pengguna kartu Telkomsel sekarang bisa beli stiker lewat pulsa dengan cara ini

Ayo kumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan cara memenuhi berbagai tantangan yang ditawarkan oleh pihak LINE secara berkala. Agar kamu selalu up-to-date tambahkan saja akun LINE Points ID sebagai teman untuk selalu mendapatkan notifikasi poin gratis terbaru.

Tinggalkan Komentar