Tips dan Trik

Cara Mudah Mendapatkan Sticker di LINE Secara Gratis

Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis Header

Gadgetren – Sticker merupakan salah satu hal digunakan sebagai daya tarik LINE dalam menarik  pengguna, sehingga LINE dapat sepopuler sekarang.

LINE merupakan aplikasi perpesanan yang cukup populer di kalangan penggiat media sosial. Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi perpesanan lainnya. Kepopuleran ini tidak terlepas dari banyaknya fitur yang melengkapi aplikasi perpesanan tersebut.

Salah satu fitur yang menarik pengguna untuk menggunakan aplikasi perpesanan ini adalah banyaknya ketersediaan sticker dalam platform tersebut. Selain buatannya sendiri, sticker dari pihak ketiga juga banyak beredar di dalam aplikasi tersebut.

LINE sebagai penyedia toko stiker, menyediakan dua jenis sticker dalam tokonya. Ada sticker yang dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya. Namun, yang namanya perusahaan tidak ada yang mau rugi, maka LINE juga menyediakan sticker yang berbayar di tokonya.

Sticker gratis dapat digunakan oleh pengguna dengan dua cara. Pertama, terdapat sticker gratis yang dapat digunakan dengan benar-benar gratis, atau dapat diunduh secara langsung oleh pengguna. Namun, ada pula sticker gratis yang dapat diunduh setelah pengguna menambahkan teman di LINE.

Nah, kalau sticker berbayar hanya dapat digunakan dengan membelinya sebelum mengunduhnya. Yang sangat disayangkan, beberapa sticker menarik di platform LINE hanya tersedia di versi berbayar, sehingga pengguna terpaksa harus membelinya.

Namun, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan stiker secara gratis, meskipun tidak gratis-gratis amat sih. Jika Anda penaasaran, berikut ini ulasan mengenai beberapa cara tersebut.

Mengumpulkan LINE Points

Cara paling sederhana untuk mendapatkan sticker gratis di LINE adalah dengan mengumpulkan Line Points. Namun, Anda harus cukup bersabar, karena mengumulkan LINE Points memerlukan waktu yang cukup panjang. Poin tidak dapat langsung terkumpul dengan sangat banyak dalam satu waktu karena tergantung promosi dari Line, dan juga beberapa menjadi bonus saat kita melakukan pembelian di beberapa Merchant.

Anda juga dapat memperoleh LINE Poin dengan cara menginstal dan menggunakan beberapa aplikasi yang disugestikan pada bagian menu LINE Points, dengan menggeser tab ke bagian paling kanan pada aplikasi dan mengetuk LINE Points.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dengan Mengumpulkan Points

Setelah terkumpul banyak, Anda dapat menukarkannya dengan LINE Coins yang notabene digunakan sebagai media pembayaran di paltform LINE. Setelah menukarkannya dengan LINE Coins, Anda dapat membeli sticker yang diidam-idamkan dengan alat pembayaran tersebut.

Mengubah Lokasi Server dengan Aplikasi VPN

Cara mendapatkan sticker LINE gratis ini merupakan cara yang paling banyak digunakan. Dengan mengganti lokasi dengan menggunakan VPN, pengguna dapat mengakses beberapa sticker gratis yang hanya tersedia di negara tertentu. Biasanya, di beberapa negara lain, LINE Sticker dipromosikan bahkan disediakan secara gratis untuk pengguna.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dengan Menggunakan VPN

Untuk menggunakan VPN pun saat ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Di Google Play Store bahkan sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat VPN di ponsel Android. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuta VPN adalah Holla, TurboVPN, OpenVPN, dan lain sebagainnya.

Menggunakan Root

Nah, langkah lain untuk mendapatkan sticker LINE gratis adalah dengan menggunakan aplikasi yang membutuhkan akses Root. Aplikasi tersebut adalah  LINE Authkey. Namun, cara ini tidak kami rekomendasikan melihat bahaya dari proses rooting pada aplikasi Android.

Tinggalkan Komentar