ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Tips dan Trik

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Untuk Ditukar Hadiah

Samsung Galaxy S23 FE - Mobile Legends

Gadgetren – Untuk terus memanjakan pemainnya, pada periode tertentu Moonton sering membagikan kode yang dapat ditukar dengan item maupun hadiah lainnya di Mobile Legends.

Apalagi pada saat hadirnya event turnamen, ulang tahun, dan berbagai perayaan tertentu pihak Moonton sering membagikan kode menarik yang mudah ditukar oleh pemain Mobile Legends untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Namun untuk melakukan redeem kodenya tidak bisa dilakukan langsung di dalam game Mobile Legends melainkan kamu harus mengunjungi situs Code Exchange Mobile Legends yang dapat diakses melalui browser dan pastikan kamu tahu ID dari akun yang dimiliki.

Cara Redeem Kode Mobile Legends

1. Catat Game ID dan Server ID

  • Buka aplikasi Mobile Legends di ponsel.
  • Pada halaman utama, tekan foto profil di sebelah kiri atas.
  • Pada halaman Profile, kamu akan melihat ID yang disertai angka.
  • Game ID merupakan angka yang paling depan.
  • Sementara Server ID merupakan angka di dalam kurung.
    Mobile Legends - Redeem Game ID Server ID

2. Lakukan Redeem Kode

  • Kunjungi situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange dengan browser
  • Masukkan kode yang didapatkan pada kolom Redemption Code.
  • Lalu isi Game ID dan Server ID sesuai dengan akun kamu.
  • Tekan tombol Send untuk mendapatkan kode verifikasi di inbox Mobile Legends.
  • Masukkan Verification Code dengan apa yang didapat.
  • Apabila semua benar, maka tekan tombol Redeem.
    Mobile Legends - Redeem

Biasanya kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai kode-kode yang diberikan oleh Moonton melalui akun media sosial resmi Mobile Legends di Facebook, Instagram, X, dan lainnya. Bahkan terkadang muncul juga kode redeem langsung di dalam game Mobile Legends untuk kamu tukar.

Pastikan kamu mencatat Game ID dan Server ID dari akun sendiri karena sangat penting saat melakukan redeem kode supaya tidak salah kirim ke akun lain. Setelah kode berhasil kamu redeem, maka hadiah akan muncul di inbox berikon amplop di bagian atas halaman utama game Mobile Legends.

Selanjutnya, klaim hadiah yang muncul di inbox supaya secara otomatis akan masuk ke tas akun.  Sementara itu, hadiah dari kode yang dibagikan secara gratis kerap memiliki masa kadaluwarsa sehingga kamu harus secepatnya melakukan klaim sebelum hilang.

Bisa dibilang hingga saat ini, Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang populer dimainkan oleh pengguna ponsel.

Selain mampu dimainkan dari ponsel kelas bawah hingga atas, Mobile Legends juga memiliki hero dan fitur yang terus bertambah seiring berjalannya waktu sehingga pemainnya punya banyak hal yang bisa dicoba.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

22 Komentar