Tips dan Trik

Cara Membuat dan Menambah Akun Baru Mobile Legend dalam Satu Handphone

cara membuat akun baru mobile legends header

Gadgetren – Jual beli akun Mobile Legend pun mulai memasuki pasar, tak jarang bisnis joki pun merajalela. Namun untuk melakukan ini, Gadgeter kadang harus memiliki beberapa akun dalam perangkat mobile. Lalu, bagaimana cara membuat akun baru Mobile Legend dalam satu perangkat?

Mobile Legend menjadi salah satu game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat popauler akhir-akhir ini. Game bergenre MOBA merupakan jenis game real time yang menuntut seseorang untuk memainkan sebuah karakter dalam sebuah tim dari dua tim yang saling menyerang.

Game berbasis online seperti ini memberikan peluang bagi para pemain untuk saling unjuk gigi. Tak jarang pemain MOBA saling memamerkan prestasi yang dicapai dalam permainan tersebut.

Mobile Legend termasuk salah satu game yang memiliki persaingan seperti itu. Melihat hal tersebut, kadang kala satu orang dapat memiliki lebih dari satu akun Mobile Legend untuk dijual atau sekedar memperbaiki statusnya di game tersebut yang menjadikannya kebanggaan tersendiri bagi para pemain.

Namun, bergonta-ganti akun Mobile Legend tentu akan menjadi hal yang cukup menyita waktu. Gadgeter harus melakukan proses log out, dan melakukan log in ke dalam permainan tersebut. Tentu proses ini juga akan sedikit menyita waktu bermain Gadgeter, terutama yang dituntut untuk bergonta-ganti akun.

Menyikapi hal ini, ada sebuah cara dimana Gadgeter bisa membuat akun baru Mobile Legends dalam satu perangkat. Khusus pengguna Android, Gadgeter dapat mengunduh aplikasi Parallel Space untuk mengunakan beberapa akun Mobile Legend dalam satu perangkat sehingga bisa lebih mudah untuk bergonta-ganti.

Parallel Space merupakan sebuah aplikasi yang memberikan keleluasaan penggunanya untuk menggunakan banyak akun, baik sosial media maupun game, dalam satu perangkat Android secara simultan. Jadi, pengguna tidak perlu bergonta-ganti akun atau perangkat untuk menggunakan akun berbeda. Gadgeter dapat menggunakan aplikasi ini untuk menduplikasi aplikasi untuk menjalankan banyak akun secara serentak.

Baca Juga: Ini loh caranya membeli Diamond agar kamu bisa mendapatkan skin premium

Cara Menambahkan Akun Baru Mobile Legend dengan Parallel Space

  1. Download Parallel Space dari Google Play Store
  2. Buka aplikasi, kemudian klik tombol Start. Namun hati-hati, karena aplikasi ini bersifat gratis dan memiliki iklan yang banyak, Gadgeter harus membaca apakah tombol tersebut tombol dari aplikasi atau iklan yang ditampilkan.
  3. Setelah itu, akan muncul daftar aplikasi yang dapat diduplikasi. Gadgeter dapat memilih Mobile Legend dan menekan tombol Add to Parallel Space untuk menduplikasi.
  4. Setelah muncul daftar aplikasi yang telah diduplikasi, Gadgeter dapat menjalankan Mobile Legend yang terduplikasi dengan mengeklik ikon Mobile Legend.
  5. Jika muncul beberapa permission, silahkan mengeklik tombol Next atau Yes.
    Sampai tahap ini, Gadgeter telah dapat membuka duplikasi aplikasi Mobile Legend, serta masuk atau membuat akun baru Mobile Legend.

Sayangnya metode ini tidak bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS karena Apple memiliki kebijakan yang cukup ketat akan hal ini. Jadi buat kamu yang ingin membuat akun Mobile Legends baru dalam satu perangkat harus menggunakan Android.

Tinggalkan Komentar

5 Komentar