ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Honor V10 akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Dua Kamera 16 MP + 20 MP

Honor V10 Leak Header[Sumber gambar : Gizmochina]

Honor merupakan sub-brand dari Huawei yang bisa dibilang sukses dan telah menelurkan berbagai smartphone menarik di dunia.

Baru-baru ini TENAA baru saja membocorkan smartphone terbaru dari Honor yang bernama V10 dengan nomor model BND-AL00. Produk yang saut ini menggunakan prosesor kelas atas Huawei, Kirin 970, yang telah dibekali dnegan kecerdasaan buatan.

Kita ketahui bersama bahwa Kirin 970 telah digunakan oleh Huawei Mate 10, Mate 10 Pro, dan Mate 10 Porsche Design. Selain performanya yang mumpuni, prosesor ini memiliki kecerdasan buatan dengan hadirnya NPU.

Selanjutnya, Honor V10 sendiri terlihat memiliki layar 5,99 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini terpaksa membuat sensor fingerprint harus berada di bagian belakangnya.

Sementara bodinya menggunakan bahan logam sehingga terlihat kokoh apabila dilihat secara kasat mata. Dalam mengimbnagi kemampuan dapurnya, Honor V10 telah dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Soal urusan fotografi, Huawei Honor V10 akan memiliki kamera depan dengan resolusi 13 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Sedangkan dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 16 MP + 20 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan.

Baterai berkapasitas 3.750 mAh dengan fitur 22,5W SuperCharte turut dihadirkan dalam smartphone yangs satu ini. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan EMUI 8.0 berbasiskan sistem operasi Android 8.0 Oreo telah hadir di dalamnya.

BIsa dibilang EMUI 8.0 bru hadir di smartphone flagship keluarga Huawei Mate 10 yang bertenaga. Nantinya smartphone yang satu ini akan diluncurkan di Tiongkok dengan harga yang mencapai US$450 atau sekitar Rp 6,08 jutaan dan juga akan diperkenalkan di London pada 5 Desember 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar