Berita

Gandeng JD.ID, Lenovo Hadirkan IdeaPad 120s Yang Sudah Pakai SSD

JD.ID Lenovo Mitra 2017 Header

Gadgetren – Bertepatan pada tanggal 16 November 2017, JD.ID dan Lenovo Indonesia secara resmi menjalin kerja sama untuk memperluas ketersediaan teknologi.

Bersamaan dengan itu, Lenovo juga memperkenalkan IdeaPad 120s untuk para konsumer mereka yang membutuhkan sebuah laptop untuk digunakan dala mengerjakan tugas maupun kegiatan komputasi lainnya dalam keseharian.

Dengan adanya kemitraan ini, JD.ID bisa memberikan cara yang lebih mudah untuk para pembeli yang meninginkan produk Lenovo asli bergaransi. Jaringan distribusi luas dari Lenovo dan jutaan pelanggan produktif dari JD.ID menjadi keunggulan yang mendasari kemitraan ini. Jadi apa yang pembeli dapatkan menjadi lebih terjamin, cepat, dan terpercaya.

President Director JD.ID, Zhang Li, menyampaikan dengan strategi JD.ID saat ini fokus terhadap kepercayaan konsumen dalam segala transaksi. Mulai dari pembayaran hingga pengiriman barang, JD.ID dipastikan akan menyediakan pelayanannya.  Bahkan dengan kampanye #dijaminori yang sedang digaungkan oleh JD.ID saat ini digadang meningkatkan pengguna aktif setiap hari hingga 10 kali lipat.

Budi Janto selaku Country General Manager Lenovo Indonesia juga mengatakan kalau Lenovo dan JD.ID sama-sama memiliki fokus yang tidak jauh berbeda, yakni sentrisitas konsumen dalam menghadirkan produk dan layanan yang mereka berikan. Hal ini membuat keduanya terdorong untuk melakukan kerja sama sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Maka dari itu untuk semakin memperkuat strategi kemitraan, Lenovo akan menghadirkan produk-produk ekslusif di JD.ID, yakni Yoga 310, Yoga 520, dan IdeaPad 120s. Produk tersebut tentunya juga tetap berpegangan terhadap pendekatan sentrisitas konsumen yang tengah dilakukan Lenovo.

IdeaPad 120S Ekslusif JD.ID

IdeaPad 120s walaupun harganya berada para kisaran Rp3.899.000, laptop ini sudah memiliki kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan SSD 128GB. Ditambah lagi baterainya digadang mampu bertahan hingga 6-7 jam penggunaan dan sudah langsung ada sistem operasi Windows 10 Home. Ini tentunya akan sangat menguntungkan konsumen yang mencari laptop harga terjangkau.

Nah buat kamu yang mungkin ingin membeli Lenovo Yoga di JD.ID sekarang bisa mendapatkan cashback hingga Rp500.000 untuk model Yoga 310 dan Yoga 520. Nantinya Lenovo juga akan terus menawarkan berbagai produk mereka secara ekslusif di JD.ID

Tinggalkan Komentar