ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

AlwaysON – Paket yang Akan Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Hingga 1 Tahun

cara memperpanjang masa aktif kartu tri Featured

Gadgetren – Salah satu hal yang menarik dari penyedia layanan seluler Tri adalah salah satu paketnya yang mampu membuat masa aktif kartu menjadi sangat lama.

Bagi pengguna internet berbasis ponsel, popularitas kartu berlogo angka 3 ini sangat tinggi. Bagaimana tidak? Setiap promo yang ditawarkannya sangat menguntungkan, dan bahkan memiliki harga yang sangat merakyat.

Sebut saja, beberapa waktu lalu, Tri mengenalkan sebuah paket yang dapat memperpanjang usia masa aktif kartu hingga 1 tahun lamanya. Dengan usia masa aktif sepanjang ini, tentu pelanggan tidak perlu lagi khawatir kartu yang digunakannya akan kehabisan masa aktif atau hangus, meskipun tidak diisi setiap bulannya. Bahkan jika masa aktifnya telah habis, dan masuk ke masa tenggang, kuota yang dimiliki pun juga tidak akan hangus.

Adalah AON http://tri.co.id/alwayson, nama paket ini. Paket yang memiliki kepanjangan kata AlwaysON ini menawarkan kebebasan internet, dengan masa aktif yang sangat lama. Menariknya, jika kamu juga menggunakan paket lain dari Tri, seperti kuota++, setelah berlangganan paket AON, masa aktif dari paket Kuota++ tersebut akan mengikuti masa aktif AON.

Selain menawarkan masa aktif yang lama, paket internet ini juga menawarkan kuota sebesar 50 MB per bulan yang dapat digunakan untuk mengakses internet selama 24 jam. Paket ini juga menawarkan akumulasi kuota, sehingga pelanggan tidak perlu takut kuota yang dimilikinya akan hangus saat mengisi ulang kuota, atau menggunakan paket kuota apapun seperti Kuota++.

Oleh karena itu, paket AON sangat cocok bagi kamu yang ingin memperpanjang masa aktif hingga 1 tahun dari kuota yang digunakan, namun mengandalkan kuota dari paket lain yang ditawarkan oleh operator Tri.

Paket AON dari Tri tersedia dalam tiga paket. Paket-paket tersebut adalah sebagai berikut ini

Masa Aktif1 Bulan6 Bulan12 Bulan
Harga10.00035.00050.000
Total Kuota50 MB300 MB600 MB

Untuk membeli paket AON dari operator Tri, kamu dapat membeli paketnya melalui aplikasi BimaTri atau laman http://my.tri.co.id/ melalui browser.

Paket AON sangat tepat bagi kamu yang memiliki kuota internet berkapasitas besar yang tidak habis dipakai dalam satu atau dua bulan, atau bagi kalian yang suka lupa isi ulang pulsa.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar