Berita Smartphone

ASUS Zenfone 4 Selfie Resmi di Indonesia dengan Dua Kamera Depan 20 MP + 8 MP, Manjakan Pecinta Selfie

ASUS Zenfone 4 Selfie Header ok

Selain Zenfone 4 Selfie Pro, hari ini secara resmi ASUS juga meluncurkan saudaranya yang bernama Zenfone 4 Selfie.

Bisa dibilan spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini lebih rendah dibandingkan Zenfone 4 Selfie Pro, namun ASUS menyematkan fitur dan kemampuan yang bisa dibilang menarik untuk digunakan.

Dari label “Selfie” hal ini sudah mengisyaratkan bahwa Zenfone 4 Selfie memiliki keunggulan pada kamera depannya. Tak tanggung-tanggung, dua kamera ditempatkan di bagian depan dengan kombinasi 20 MP dengan aperture f/2.0 ditambah 8 MP wide-angle.

Kamera depan 20 MP ini mampu menghasilkan foto selfie dengan bagus, baik normal maupun menggunakan fitur beautification. Selain itu, ASUS juga telah merancang agar kamera depannya ini mampu menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh berkat hadirnya fitur Portrait Mode.

ASUS Zenfone 4 Selfie ok

Selain itu, bagi penggunanya yang ingin berfoto selfie maupun wefie dengan area yang luas hingga 200% maka dapat menggunakan kamera depan 8 MP wide-angle yang memiliki sudut pandang 120 derajat. Tak ketinggalan, LED Flash juga hadir pada bagian depannya untuk membantu dalam melakukan foto selfie atau wefie dalam kondisi minim cahaya.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan sudut pandang 80 derajat, Phase Detection Autofocus, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Tak ketinggalan, dukungan Portrait Mode pada kamera belakangnya mampu menghasilkan foto berefek bokeh.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Selfie telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 4 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca lengkung 2,5D. Sama dengan Zenfone 4 Selfie Pro, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan ssensor fingerprint pada tombol fisik home di bagian depannya yang dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,3 detik saja.

Bahkan Zenfone 4 Selfie ini telah dibekali dengan 3 slot sekaligus yang terdiri dari 2 slot kartu SIM dan 1 slot microSD. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE,  baterai berkapasitas 3000 mAh, WiFi, Bluetooth, dan Android 7.1.1 dengan tampilan antarmuka ZenUI 4.1 telah hadir di dalamnya. Untuk harga resminya di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 3.499.000. Nantinya pembelinya uga akan mendapatkan Gong Yoo Special Gift.

Tinggalkan Komentar