ASUS TUF Gaming FX507
Berita

BRI Indocomtech 2017 Usung Tema Digital Smart Living, Berapa Harga Tiketnya?

BRI Indocomtech 2017 Header

Indocomtech merupakan salah satu acara besar yang digelar setiap tahunnya oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events).

Melanjutkan kesuksesan di tahun 2016 silam dengan tema “Gadget is Everywhere”, BRI kembali menjadi sponsor utama dalam BRI Indocomtech 2017.

BRI Indocomtech 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Indocomtech kali ini mengusung tema baru “Digital Smart Living” yang sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat modern yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Selain itu, ini panitia BRI Indocomtech 2017 sendiri mengambil tema “Digital Smart Living”untuk mempresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan yang membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas, yang dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, dan hiburan, hanya dari genggaman tangan.

Dengan menggunakan tema ini, penyelenggara BRI Indocomtech 2017 terus berusaha mengedukasi masyarakat tentang besarnya potensi dan manfaat penggunaan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

Nantinya acara BRI Indocomtech 2017 akan mempertemukan produsen, peritel, komunitas, pengembang aplikasi solusi serta teknologi, dan pencinta gadget di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Nantinya dalam acara pamera ini akan dihadirkan serangkaian produk gadget, smartphone, perangkat Virtual Reality (VR),dan perangkat wearable berbasis aplikasi serta teknologi internet dari merek-merek terkenal.

Sementara itu, pengunjung BRI Indocomtech 2017 juga akan disuguhkan acara menarik menarik untuk pengalaman dan pengetahuan yang baru, seperti I3Expo Idea Talks, Revival E-Sport Competition, dan VR Theme Park.

Dalam BRI Indocomtech 2017 kan terdapat area khusus B2B dengan nama I3Expo do Assembly Hall. Pada area khusus ini akan mempertemukan para pengusahan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia agar bisa menjalin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemainan industri dari luar negeri.

Sementara itu, pada BRI Indocomtech 2017 juga terdapat program business matching bertujuan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut agar bisa bermitra. Selain Eksibisi, I3Expo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan.

Pihak penyelenggara BRI Indocomtech 2017 juga berharap bahwa I3Expo bisa menjadi wadah untuk memfasilitasi para pelaku industri dalam menjalin hubungan dan kolaborasi bisnis yang potensial antara pengusaha di bidang teknologi Teknologi Informasi dan digital.

Terakhir, BRI Indocomtech 2017 akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 – 5 November 2017 dengan diikuti kurang lebih 300 eksibitor dari dalam dan luar negeri di bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Acara ini akan dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan Gadgeter dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang pada hari Sabtu dan Minggu. Yuk pantau terus berita terbaru BRI Indocomtech 2017 di situs Gadgetren ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar