ASUS TUF Gaming FX507
Berita

BRI akan Selenggarakan BRI INDOCOMTECH 2016. Apa yang Menarik?

bri-indocomtech-gadgetren

Sebentar lagi BRI bekerja sama dengan Yayasan APKOMINDO akan menyelenggarakan acara BRI INDOCOMTECH 2016. Acara tahunan ini kembali digelar di Indonesia dalam rangka mendukung perkembangan teknologi di tanah air.

Selain itu, BRI INDOCOMTECH 2016 akan menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air. Dalam dukungannya kepada BRI Indocomtech 2016 tahun ini, Bank BRI akan mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik dan tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain, cash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan Kartu Kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI. Selain itu, bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri.

Pada tahun 2016, penggunaan internet seolah-olah menjadi suatu keharusan, tak hanya bagi masyarakat perkotaan, bahkan juga menjangkau kawasan perdesaan. Semakin murahnya paket data yang ditawarkan oleh para operator seluler turut menyumbang angka pertumbuhan bagi pengguna smartphone.

International Data Center (IDC), memperkirakan penggunaan mobile internet secara global pada tahun 2016 akan menembus angka 2 miliar dan Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan yang terbesar. Bahkan sebuah riset mengatakan bahwa saat ini 9 dari 10 orang di Indonesia mengakses internet dari smartphone.

Menghadapi tren yang semakin berubah yakni masyarakat semakin tertarik menggunakan hal-hal yang hi-tech, maka pada perhelatan BRI Indocomtech 2016 untuk setiap transaksi pembelian, baik gadget maupun aksesoris dan makanan yang dijual tidak akan menggunakan uang tunai (cashless). Pengunjung bisa menggunakan kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI untuk melakukan transaksi pembayaran.

Terakhir, BRI INDOCOMTECH 2016 akan digelar pada tanggal 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Pameran ini akan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar