Berita

Ikuti Tren! Xiaomi Redmi Note 5 akan Punya RAM 4 GB dan Dual-Camera 16 MP + 5MP

Xiaomi Jason Leak Header

Kini Xiaomi Redmi Note 4 merupakan salah satu smartphone primadona di Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun harga terjangkau.

Sekilas, Redmi Note 4 yang dijual di Indonesia mempunyai dapur pacu yang dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 625. Selain itu, terdapat dua varian dalam penjualannya yang terdiri dari RAM 3 GB + storage internal 32 GB dengan harga Rp 2,2 juta dan RAM 4 GB + storage internal 64 GB dengan harga Rp 2,6 juta.

Untuk smartphone resmi yang hadir di Indonesia, kedua varian Redmi Note 4 ini bisa dibilang murah. Selanjutnya, baru-baru telah muncul bocoran penerusnya yang bernama Redmi Note 5 dari akun Weibo @laenix_

Xiaomi Redmi Note 5 Leakz Header[Sumber gambar : GSMArena]

Terlihat Redmi Note 5 memiliki layar dengan lebar 5,5 inci dan aspect ratio 18:9 yang memenuhi bagian depan sehingga menghilangkan tombol kapasitif ciri khas yang dimiliki oleh keluarga Redmi Note selama ini.

Berbeda dengan Redmi Note generasi sebelumnya, Redmi Note 5 memiliki dual-camera utama beresolusi 16 MP + 5 MP di bagian belakangnya yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash. Selain itu, sensor fingerprint dan logo mi ditempatkan pada bagian belakangnya.

Dikabarkan Xiaomi Redmi Note 5 akan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dan prosesor dengan pilihan Qualcomm Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25 yang bisa dibilang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Nantinya smartphone terbaru ini akan memiliki 3 varian yang terdiri dari RAM 3 GB + storage internal 16 GB dengan harga US$150 atau sekitar Rp 2,02 jutaan, RAM 3 GB + storage internal 32 GB dengan harga US$195 atau sekitar Rp 2,63 jutaan, dan RAM 4 GB + storage internal 64 GB dengan harga US$256 atau sekitar Rp 3,45 jutaan. Menurut Gadgeter, apakah Redmi Note 5 layak dibeli?

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment