Berita Smartphone

Lebih Murah! ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Hadir dengan Kamera Depan Belakang 13 MP

ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Header

Baru-baru ASUS telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Zenfone 4 Selfie Lite di Filipina.

Bisa dibilang smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih rendah dibandingkan dengan ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Hal terlihat dengan penggunaan satu kamera depan beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan LED-Flash yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus.

Bahkan terdapat fitur portrait mode yang memungkinkan kamera depannya dapat mengambil foto selfie dengan efek bokeh. Hal ini tentu berbeda dengan Zenfone 4 Selfie dan 4 Selfie Pro dengan dual-camera di bagian depannya.

Sementara itu, kamera utama dari Zenfone 4 Selfie Lite sendiri memiliki resolusi 13 MP dengan LED Flash. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS.

ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Tengah

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Selfie Lite telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core, RAM 2 GB, dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk desainnya terlihat menarik dengan berbagai pilihan warna yang terdiri Sunlight Gold, Rose Pink, Deepsea Black, atau Mint Green. Sebagai smartphone masa kini, ASUS telah menyematkan sensor fingerprint pada tombol fisik home di bagian depannya.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan Android 7 Nougat dengan tampilan antarmuka ASUS ZenUI telah hadir di dalamnya.

Zenfone 4 Selfie Lite ini akan mulai dijual bulan Oktober 2017 dengan harga yang berkisar antara US$156 atau sekitar Rp 2,1 jutaan hingga US$176 atau sekitar Rp 2,7 jutaan di Filipina. Sayangnya belum diketahui informasi mengenai kapan kehadirannya di negara lain.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar