Berita Smartphone

ASUS Zenfone 4 Lite Hadir Berkamera Selfie 16 MP dan RAM 3 GB. Inilah Harganya

ASUS Zenfone 4 Selfie Header

ASUS secara resmi telah meluncurkan smartphone Zenfone 4 terbarunya di Taiwan. Dalam peluncuran ini terdapat 6 varian Zenfone 4 yang dihadirkan, seperti Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, Zenfone 4 Max Pro, Zenfone 4, dan Zenfone 4 Pro.

Bisa dibilang Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro telah mengalami evolusi pada kamera depannya yang sekarang menggunakan dual-camera sehingga dapat menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan luas (berkat lensa wide-angle) dan bokeh (background blur).

Namun ternyata, ASUS juga meluncurkan satu lagi smartphone dalam keluarga Zenfone 4 di Malaysia, yakni Zenfone 4 Selfie Lite. Berbeda dengan kedua Zenfone 4 Selfie, smartphone yang satu ini hanya dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan baik.

Sementara kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan autofocus dan LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus. Untuk layarnya memiliki lebar 5,3 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Selfie Lite telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak hanya itu, Zenfone 4 Selfie Lite juga telah didukung jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini sendiri telah hadir di Malaysia dengan harga yang mencapai 899 Ringgit atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan kehadirannya di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar