ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Indocomtech 2017 Segera Digelar di Jakarta. Ada Apa Saja?

Indocomtech 2017 First Header

Pada tahun 2016 silam, APKOMINDO dan Traya Indonesia bekerja sama dengan BRI mengadakan pameran tahun besar seputar teknologi dan produk elektronik di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dalam acara tersebut, pihak penyelenggara berhasil mencatat total 192.126 pengunjung di JCC selama tanggal 2-6 November 2016 dengan total transaksi yang mencapai Rp. 600.898.335.400. Hal ini juga dipicu dengan banyak promo yang semakin menggiurkan mendekati hari penutupan Indocomtech 2016.

Kini pada tanggal 1 – 5 November 2017 mendatang, APKOMINDO dan Traya Indonesia akan mengadakan kembali Indocomtech 2017 di JCC, Jakarta dengan mengangkat tema baru “Smart Digital Living”.

Tema ini memang cocok untuk era tahun 2017 ini, dimana setiap orang telah menggunakan perangkat pintarnya untuk membantu aktivitas sehari-harinya sehingga dapat membuat kerjanya lebih efisien.

Bahkan di tahun 2017 ini sudah banyak perangkat pintar di rumah atau Smarthome yang dapat memanjakan penggunanya dalam memasak, berolahraga, urusan rumah, dan masih banyak lagi.

Bahkan perangkat elektronik rumah pun dapat dikendalikan dari jarak jauh, melalui smartphone dan perangkat mobila lainnya. Selain itu, perangkat elektronik rumah sudah semakin pintar dengan memberitahukan bahwa persediaan bahan makanan, air, dan lainnya telah habis.

Nantinya dalam pameran besar Indocomtech 2017 akan dihadiri oleh eksibitor dari berbagai bidang, mulai dari komputer, software, games, telekomunikasi, smartphone, produk elektronik, dan aksesoris. Untuk itu, bagi Gadgeter yang akan hadir dalam acara ini maka dapat mencatat tanggalnya dan pantengin terus artikel dari Gadgetren ya.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Indocomtech 2017

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar