Smartphone

Vivo V7 vs Vivo V7+. Manakah Smartphone Kamera Selfie 24 MP Terbaik?

Vivo V7 vs Vivo V7 Plus Header

Sebagai salah satu vendor smartphone besar di dunia, Vivo terkenal dengan smartphone-smartphone buatannya yang memiliki kamera selfie beresolusi tinggi.

Menariknya, baru-baru ini Vivo telah meluncurkan dua smartphone terbarunya yang unik dengan layar FullView yang memiliki bezel tipis dan memenuhi layar bagian depannya.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 24 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasran dengan perbandingan antara Vivo V7 vs Vivo V7 Plus maka dapat melihat informasi sebagai berikut ini :

Vivo V7 vs Vivo V7 Plus

Kamera

Vivo V7 dan Vivo V7+ sama-sama telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 24 MP yang dapat mengambil foto selfie dengan baik terutama selfie bokeh.

Baterai

Vivo V7+ mempunyai baterai berkapasitas 3.225 mAh dan Vivo V7 memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh. Terlihat kapasitas baterai Vivo V7+ lebih unggul dibandingkan Vivo V7.

Layar

Vivo V7+ dan Vivo V7 sama-sama beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), FullView dengan bezel tipis, aspect ratio 18:9, berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Sementara lebar layar Vivo V7 mencapai 5,7 inci dan Vivo V7+ mencapai 5,99 inci.

Spesifikasi Hardware

Kedua smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Fitur Lainnya

Keduanya sama-sama telah dibekali dengan sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port microUSB, Bluetooth, WiFi, FM Radio dan Face Wake Up yang dapat memindai wajah dengan baik hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Harga

Vivo V7 dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 4.000.000. Sedangkan Vivo V7+ dibanderol dengan harga Rp 4.500.000.

Kesimpulan

Kedua smartphone ini hampir memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang sama, namun yang paling membedakannya terdapat pada ukuran layar, kapasitas baterai, dan harganya sehingga Gadgeter dapat memilihnya tergantung selera atau budget yang dimilikinya.

Leave a Comment