ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan Snapdragon 835 dan RAM 8 GB. Berapa Harganya?

Xiaomi Mi MIX 2 Snapdragon 835 Header

Xiaomi secara resmi telah memberikan pernyataan bahwa pada tanggal 11 September 2017 akan meluncurkan Mi MIX 2.

Sebelumnya Mi MIX 2 diluncurkan, Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship terbaru lainnya. Sementara itu, kotak penjualan Mi MIX 2 pun telah terungkap di Internet.

Berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Mi MIX 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 836 terbaru, namun ternyata hal itu telah ditepis oleh Qualcomm melalui akun Weibo resmi miliki Qualcomm China yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 aan menggunakan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835.

Hal ini terjadi karena Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang akan menggunakan Snapdragon 836 pertama kali sehingga smartphone lain yang rilis setelah kedua smartphone baru bisa menggunakannya.

Sementara itu, Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan layar tanpa bezel yang bernama full-screen 2.0, dimana bezelnya akan memiliki level baru dan lebih tipis lagi dibandingkan Xiaomi Mi MIX generasi pertama. Nantinya layar Mi MIX 2 akan memiliki aspect ratio yang mencapai 18:9.

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan memiliki sensor fingerprint di bagian depan, teknologi audio piezoelectric ceramic, dual-camera, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya sendiri terdiri dari 3.999 Yuan atau sekitar untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dan 4.999 Yuan atau sekitar untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB. Tentunya Xiaomi Mi MIX 2 akan menjadi saingan iPhone 8 dengan harga yang murah?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar