Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan Snapdragon 835 dan RAM 8 GB. Berapa Harganya?

Xiaomi Mi MIX 2 Snapdragon 835 Header

Xiaomi secara resmi telah memberikan pernyataan bahwa pada tanggal 11 September 2017 akan meluncurkan Mi MIX 2.

Sebelumnya Mi MIX 2 diluncurkan, Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship terbaru lainnya. Sementara itu, kotak penjualan Mi MIX 2 pun telah terungkap di Internet.

Berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Mi MIX 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 836 terbaru, namun ternyata hal itu telah ditepis oleh Qualcomm melalui akun Weibo resmi miliki Qualcomm China yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 aan menggunakan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835.

Hal ini terjadi karena Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang akan menggunakan Snapdragon 836 pertama kali sehingga smartphone lain yang rilis setelah kedua smartphone baru bisa menggunakannya.

Sementara itu, Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan layar tanpa bezel yang bernama full-screen 2.0, dimana bezelnya akan memiliki level baru dan lebih tipis lagi dibandingkan Xiaomi Mi MIX generasi pertama. Nantinya layar Mi MIX 2 akan memiliki aspect ratio yang mencapai 18:9.

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan memiliki sensor fingerprint di bagian depan, teknologi audio piezoelectric ceramic, dual-camera, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya sendiri terdiri dari 3.999 Yuan atau sekitar untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dan 4.999 Yuan atau sekitar untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB. Tentunya Xiaomi Mi MIX 2 akan menjadi saingan iPhone 8 dengan harga yang murah?

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment