Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan RAM 6 GB dan Snapdragon 835

Xiaomi Jason Leak Header

Baru-baru ini telah Geekbench telah membocorkan spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi MIX 2. Terlihat smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi juga menyematkan RAM 6 GB. Sementara itu, sistem operasi Android 7.1.1 telah berjalan di dalamnya.

Bahkan hasil skor yang dimiliki smartphone ini menarik karena berhasil mendapatkan 1.929 poin untuk pengujian single-core dan 6431 poin untuk pengujian multi-core.

Xiaomi Mi MIX 2 Geekbench

Berdasarkan informasi lainnya, Xiaomi Mi MIX 2 akan menggunakan layar 6,4 inci yang hampir tanpa bezel di bagian atas, kanan, dan bawahnya. Body ratio smartphone ini akan mencapai 93% yang lebih besar dibandingkan Mi MIX generasi awal dengan besar 91,3%.

Dikabarkan juga Xiaomi Mi MIX 2 akan mengunakan sensor fingeprint di bawah layar. Tentu saja ini menarik mengingat Vivo yang pertama kali memperkenalkan smartphone prototype dengan sensor fingerprint di bawah layar. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment