ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Monster, Xiaomi Mi MIX 2 akan Pakai RAM 8 GB dan Storage 256 GB

VKworld Mix Plus Header

Pada tahun 2 dunia dihebohkan dengan kemunculan Xiaomi Mi MIX pada tanhun 2016 silam karena smartphone ini memiliki layar yang hampir tanpa bezel.

Menariknya baru-baru ini telah muncul kabar baru mengenai penerus yang bernama Mi MIX 2. Perangkat yang satu ini akan dikembangkan Xiaomi bersama desainer asal Perancis, Philippe Starck yang telah mengembangkan Mi MIX genarasi pertama.

Dikabarkan Mi MIX 2 akan memiliki body ratio yang lebih tinggi dibandingkan dengan Mi MIX sehingga bezelnya lebih tipis lagi. Selain itu, berdasarkan bocoran yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Mi MIX 2 pada tanggal 12 September 2017 untuk menandingi iPhone 8.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX386, kamera depan 5 MP dengan sensor OV5675, dan layar JDI 6 inci.

Nantinya Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan dua varian yang terdiri dari AM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB dengan harga US$599 atau sekitar Rp 7,9 jutann dan RAM 8 GB + ROM 256 GB dengan harga US$749 atau sekitar Rp 9,9 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar