Berita

LG Q6 Resmi Dijual di Indonesia dengan RAM 3 GB dan Kamera 13 MP. Inilah Harganya

LG Q6 Header

G6 merupakan salah satu smartphone flagship besutan LG yang memiliki desain layar penuh yang menarik dibandingkan generasi sebelumnya.

Namun harga yang dimiliki oleh LG G6 bisa dibilang mahal, untuk itu bagi Gadgeter yang ingin memiliki smartphone dengan desain layar penuh menarik dengan harga terjangkau maka bisa memiliki LG Q6.

Menariknya baru-baru ini LG secara resmi meluncurkan Q6 di Indonesia pada bulan Agustus 2017 ini. Smartphone yang satu ini mengusung layar penuh Full Vision dengan aspect ratio 18:9 mirip dengan LG G6.

Untuk lebar layar LG Q6 mencapai 5,5 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel, berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorila Glass 3. Bahkan bodinya kokoh dan tahan guncangan berkat menggunakan bahan aluminium seri 7000 yang sudah lolos standar militer MIL-STD-810G di Amerika Serikat.

Bisa dibilang secara kasat mata, tampilan desain LG Q6 mirip dengan LG G6. Namun LG Q6 hanya memiliki satu kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, autofocus, dan LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 dan wide-angle yang sudah dapat mengambil foto selfie maupu wefie dengan area yang lebih luas.

Sayangnya smartphone ini tidak memiliki sensor fingerprint, namun LG menggantinya dengan face recognition untuk memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone dengan cepat.

Dapur pacu LG Q6 dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalam produk yang satu ini.

LG Q6 sendiri memiliki harga yang mencapai Rp 3.199.000 di Indonesia. Selain itu, LG mempercayakan juga penjualan di Blibli dengan program flash sale pada tanggal 28 hingga 30 Agustus 2017 dengan cashback hingga Rp 200 ribu dengan bonus jelly case.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang membeli smartphone ini pada periode flash sale dengan kartu kredit dari beberapa bank yang terdaftar maka akan mendapatkan cashback tambahan Rp 300.000. Bisa dibilang apalagi Gadgeter membeli LG Q6 dengan kartu kredit maka secara otomatis akan mendapatkan potongan Rp 500.000.

Tinggalkan Komentar