Berita Smartphone

Xiaomi Rilis Redmi Note 5A di Indonesia, Ponsel Layar Lebar dengan Harga Murah

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5A

Belum lama setelah Xiaomi merilis smartphone Mi A1 di Indonesia, Xiaomi kini merilis smartphone baru di Indonesia yaitu Redmi Note 5A.

Peluncuran ponsel ini disampaikan langsung oleh Regional President of SEA and Oceanic dari Xiaomi yaitu Steven Shi di Jakarta pada hari ini.

Redmi Note 5A menghadirkan layar lebar 5,5 inci dengan performa yang mumpuni namun tidak mahal. Ponsel ini diposisikan sebagai ponsel layar lebar Xiaomi di kelas harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi menekankan desain ponsel Redmi Note 5A yang simetris. Ini terlihat dari tata letak beberapa komponen ponselnya yang memang simetris seperti bezel ponsel, kamera, sensor, dan garis corak bagian belakang ponsel.

Selain layarnya yang lebar dan desain yang tidak terlihat murah, Redmi Note 5A menggunakan komponen internal yang cukup mumpuni seperti kamera belakang 13 MP dengan f/2.2, prosesor Snapdragon 425, dan baterai 3.080 mA.

Tersedia juga IR Blaster untuk mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan AC layaknya menggunakan remot biasa. Dan, bagi yang ingin menggunakan dua kartu SIM bersama kartu micoSD berbarengan, Redmi Note 5A menggunakan model slot 3 kartu sehingga memungkinkan hal tersebut.

Redmi Note 5A dibandrol dengan harga Rp.1.499.000 dan akan dijual di toko jd.id mulai tanggal 9 november pada pukul 10:00.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar