Berita

Kuota Cinta Tri – Untuk Apa Itu, Harga, & Cara Aktivasi

Perdana Kuota Cinta Tri Header

Gadgetren – Tri merupakan salah satu provider di Indonesia yang terkenal dengan harganya yang murah, baik untuk SMS, telepon, maupun internet.

Beberapa waktu lalu, Tri telah meluncurkan kartu perdana Cinta yang memiliki kuota bersama 4G untuk bisa dibagikan kepada maksimum 3 pengguna kartu prabayar Tri. Sebagai salah satu operator yang selalu menawarkan harga murah dibandingkan lainnya, Tri tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang.

Kuota bersama 4G adalah alokasi kuota yang dapat dinikmati bersama oleh 1 kartu perdana Cinta dan maksimum 3 pengguna kartu prabayar Tri. Bisa dibilang secara keselurahan, kuota bersama ini bisa dinikmati oleh 4 orang pengguna kartu prabayar Tri.

Kuota bersama 4G ini hanya berlaku di wilayah-wilayah yang menyediakan jaringan 4G-LTE dari Tri. Untuk mendapatkan kartu perdana ini Gadgeter bisa mendapatkannya di semua outlet terdekat dan 3Store di seluruh Indonesia.

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan harga kuota Cinta Tri ini maka dapat melihat informasinay sebagai berikut ini.

Harga Kuota Cinta Tri

Perdana CintaPerdana CintakuPerndana Cintamu
HargaRp120.000Rp180.000
Total Kuota50GB70GB
Kuota Reguler6GB10GB
Kuota Bersama 4G (Sharing ke 3 pengguna Tri)6GB10GB
Kuota Weekend18GB30GB
Kuota Kendo (00-06)20GB20GB

Selanjutnya, kuota weekend sendiri merupakan kuota yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G)namun khusus untuk Sabtu dan Minggu seharian. Nantinya pengguna kartu perdana Cinta dapat membagi besaran kuota bersama 4G kepada 3 anggota lainnya dengan pilihan Kuota bersama 500 MB atau Kuota bersama 1 GB.

Untuk menambah dan menghapus anggota untuk berbagi kuota bersama 4G dapat melakukan melalui aplikasi BimaTri. Sementara itu, bagi pengguna kartu perdana Cinta Tri maka dapat mengetik SMS dengan format info cinta dan kirim ke 234. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kartu perdana Cinta maka dapat mengunjungi halaman resmi Tri.

Dengan menggunakan kartu ini kamu dapat berbagi kasih sayang berupa kuota ke orang yang kamu ingin kan. Tentu saja kamu juga bisa menggunakannya sendiri kalau kamu memang tidak ingin orang lain mendapatkan kelebihan dari paket ini.

Tinggalkan Komentar

6 Komentar